Selasa 10 Nov 2020 15:14 WIB

Scoopy Baru Semakin Unik dan Fashionable

Sejak diluncurkan 10 tahun lalu, Scoopy telah terjual sebanyak 4,5 juta unit.

AHM meluncurkan All New Honda Scoopy, Selasa (10/11)
Foto: AHM
AHM meluncurkan All New Honda Scoopy, Selasa (10/11)

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Manyasar pasar anak muda yang suka bergaya, PT Astra Honda Motor (AHM)  meluncurkan All New Honda Scoopy. Sepeda motor skutik berkarakter unik dan fashionable ini merupakan generasi kelima keluarga Scoopy.

Perubahan terhadap pendatang baru ini dilakukan secara menyeluruh, mulai dari mesin, desain, rangka, dan fitur  yang kian canggih. Model ini siap menjadi trendsetter yang menjawab kebutuhan pecinta skutik di Tanah Air.

President Director AHM Keiichi Yasuda, mengatakan, sejak diluncurkan pada 2010, Scoopy memiliki daya tarik tersendiri bagi para pecinta skutik unik dan fashionable. Hal ini mengantarkan kendaraan ini menjadi salah satu model skutik terfavorit di Indonesia. Selam 10 tahun sejak diluncurkan, Scoopy telah terjual sebanyak 4,5 juta unit di seluruh nusantara.

“Pada generasinya yang kelima ini, kami ingin terus memenuhi harapan pecinta skutik unik dan fashionable melalui penyematan mesin dan rangka baru pada All New Honda Scoopy untuk meningkatkan kenyamanan berkendara, serta beragam fitur baru yang menunjang gaya hidup penggunanya,” ujar Keiichi saat peluncuran secara virtual, Selasa (10/11).

 Executive Vice President Director AHM Johannes Loman menambahkan, Scoopy telah menjadi bagian dari gaya hidup anak muda  yang fashionable, ingin tampil unik dan berbeda dengan gaya yang modern.

 “Terima kasih kepada lebih dari 4,5 juta pengguna sepeda motor selama satu dekade kehadirannya di Tanah Air. Kami berharap kehadiran generasi terbarunya melalui All New Honda Scoopy dapat semakin memberikan rasa bangga bagi pengendara yang menyukai gaya hidup sebagai trendsetter,” ujar Johannes Loman.

Menurut Johannes, Scoopy anyar yang dibekali mesin 110 cc ini sudah mulai tersedia di diler Honda mulai Selasa (10/11). Namun untuk diler di bebarapa kota di luar Jawa, calon konsumen masih harus menunggu dalam  beberapa minggu ke depan. 

All New Honda Scoopy ditawarkan dengan empat varian dan delapan pilihan warna dengan harga mulai dari Rp 19,95 juta hingga Rp 20,75 juta on the road Jakarta.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement