Selasa 10 Nov 2020 14:31 WIB

Ini Sosok Pahlawan Sejati Buat Gelandang Persib

Pastinya, orang tua yang paling berjasa dalam karier saya selama ini.

Pemain Persib Bandung, Febri Hariyadi di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (6/11).
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pemain Persib Bandung, Febri Hariyadi di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (6/11).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG — Setiap orang memiliki sosok pahlawan yang paling berjasa dalam kehidupannya, tak terkecuali Febri Hariyadi. Pada Hari Pahlawan kali ini, gelandang Persib tersebut bercerita soal sosok yang paling berjasa tersebut.

Pemain yang karib disapa Bow kini sudah menjadi salah satu pemain andalan Pangeran Biru. Bahkan, sejak bergabung pada musim 2016 lalu, dia sering menjadi pilihan utama pelatih karena kemampuannya di lapangan.

Penampilan apik bersama Persib berhasil mengantarkan dirinya menjadi bagian dari Tim Nasional Indonesia. Tentunya, dari pencapaian itu semua ada sosok yang paling berjasa dalam kehidupan pemain bernomor punggung 13 tersebut.

"Pastinya orang tua yang paling berjasa dalam karier saya selama ini. Doa dan usaha dari orang tua menjadi inspirasi buat saya juga untuk terus berusaha belajar menjadi lebih baik, terus berkembang," kata Febri, dikutip dari laman resmi klub, Selasa (10/11).

Bow sendiri diperkenalkan sepakbola  untuk pertamakali oleh sang ayah. Saat itu, ia mendapat sebuah bola, didaftarkan sekolah sepakbola hingga diajak menyaksikan pertandingan Pangeran Biru. Apa yang dilakukan sang ayah membuatnya senang kepada sepakbola.

"Bapa orang pertama yang mengenalkan sepakbola dan membuat saya suka sepakbola. Pastinya berkat perjuangan kedua orangtua, saya bisa seperti saat ini," katanya.

sumber : Persib
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement