Monday, 24 Rajab 1442 / 08 March 2021

Monday, 24 Rajab 1442 / 08 March 2021

Pistol Sean Connery di Film James Bond Dr. No Dilelang

Selasa 10 Nov 2020 11:04 WIB

Red: Reiny Dwinanda

Aktor asal Inggris, Sean Connery, memerankan film James Bond Dr No pada 1962. Connery tutup usia di Bahama dalam usia 90 tahun.

Aktor asal Inggris, Sean Connery, memerankan film James Bond Dr No pada 1962. Connery tutup usia di Bahama dalam usia 90 tahun.

Foto: EPA
Pistol dari film James Bond Dr. No menjadi daya tarik utama lelang Julien's Auctions.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pistol yang digunakan mendiang Sean Connery dalam film pertama James Bond menjadi daya tarik utama dalam lelang Hollywood bulan depan. Senjata PP Walther semi otomatis, bersama dengan model yang lebih kecil, PPK, menjadi salah satu benda paling terkenal dari film James Bond pertama.

Properti film itu diperkirakan terjual antara 150 ribu hingga 200 ribu dolar AS di Julien's Auctions di Beverly Hills pada 3 Desember, kata rumah lelang tersebut, Senin. Pistol itu dipakai Connery di film Dr. No pada 1962. Pemeran James Bond pertama di layar lebar itu meninggal 31 Oktober lalu pada usia 90 tahun.

"Siluet 007 yang memegang senjata ini akan menjadi gambar paling ikonik dari franchise James Bond dan salah satu referensi budaya pop paling dikenal sepanjang masa," kata Martin Nolan, direktur eksekutif Julien's Auctions, dalam sebuah pernyataan seperti dikutip dari Reuters pada Selasa.

Pistol itu adalah barang paling top dari sekitar 500 lot memorabilia Hollywood yang juga meliputi helm yang dikenakan Tom Cruise dalam Top Gun dan gaun pertama yang dikenakan oleh mantan ibu negara AS Michelle Obama yang datang ke lelang.

sumber : Antara, Reuters
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA