Selasa 10 Nov 2020 11:01 WIB

Lion Air Grup Persilakan Penumpang Mengubah Jadwal Berangkat

Perubahan jadwal keberangkatan ini imbas macetnya akses tol menuju Bandara Soetta.

Rep: Muhammad Nursyamsi/ Red: Nidia Zuraya
Pesawat Lion Air  (ilustrasi)
Foto: EPA/MADE NAGI
Pesawat Lion Air (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Corporate Communications Strategic of Lion Air Group Danang Mandala Prihantoro mengatakan, Lion Air Group memberikan kebijakan kepada penumpang berupa pembebasan biaya untuk perubahan jadwal keberangkatan. Danang menyampaikan hal ini imbas dari perkembangan yang terjadi di Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang, Banten, Selasa (10/11).

"Berdasarkan situasi lalu lintas menuju bandar udara tersebut yang mengalami kemacetan sehingga berdampak pada keterlambatan penumpang," ujar Danang dalam keterangan tertulis di Jakarta, Selasa (10/11).

Baca Juga

Kata Danang, para penumpang yang terdampak dapat melakukan perubahan jadwal melalui layanan pelanggan di bandara, call center 24 jam, atau melalui www.lionair.co.id dan www.batikair.com.

Lion Air Group, lanjut Danang, sangat memahami atas situasi dan kondisi yang terjadi pagi ini sehingga memberikan solusi terbaik kepada penumpang. Lion Air Group juga berkomitmen mengutamakan penanganan pelayanan kepada penumpang.

Saat ini, kata Danang, Lion Air Group terus memantau perkembangan, bekerjasama serta koordinasi secara internal dan pihak terkait lainnya dalam upaya memberikan pelayanan terbaik sehingga operasional penerbangan dapat berjalan sesuai aspek keselamatan, keamanan dan sebagaimana pedoman protokol kesehatan.

"Lion Air Group akan meminimalisir dampak yang timbul agar penerbangan Lion Air Group lainnya tidak terganggu," kata Danang menambahkan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement