Selasa 10 Nov 2020 07:36 WIB

Mundur dari Fantastic Beast 3, Johnny Depp Tetap Dibayar?

Johnny depp dikabarkan tetap terima bayarannya sesuai kontrak dengan Warner Bros.

Johnny depp dikabarkan tetap terima bayarannya sesuai kontrak dengan Warner Bros (Foto: Johnny Depp)
Foto: AP Photo/Matt Dunham
Johnny depp dikabarkan tetap terima bayarannya sesuai kontrak dengan Warner Bros (Foto: Johnny Depp)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Johnny Depp memutuskan mundur dari Fantastic Beast 3. Namun, Depp disebut akan tetap menerima kompensasi penuh untuk bayaran berikutnya. 

Menurut laman Hollywood Reporter, dikutip Selasa (10/11), Depp akan tetap menerima bayarannya sesuai kontrak. Padahal, ia baru terlibat syuting satu adegan sejak proses produksi dimulai 20 September lalu.

Baca Juga

Berdasarkan laporan, tidak ada klausul moralitas dalam kontrak Depp. Namun, hingga kini tidak ada tanggapan dari pihak Warner Bros.

Seperti diketahui, Depp diminta mundur dari Fantastic Beast 3 setelah kalah dalam kasus pencemaran nama baik dari majalah The Sun Inggris. Tuduhan tersebut dikaitkan dengan mantan istrinya, Amber Heard, yang melaporkan tindakan kekerasan rumah tangga.

 

Depp telah berulang kali membantah tuduhan tersebut. Bahkan, dia berencana mengajukan banding atas tuduhan tersebut.

Sebelumnya, Depp mengumumkan pemunduran dirinya dari Fantastic Beast 3 dalam sebuah surat. Depp kemudian membagikannya dalam laman Instagram.

"Saya diminta Warner Bros mengundurkan diri dari peran saya sebagai Grindelwald di 'Fantastic Beasts' dan saya menghormati dan menyetujui permintaan itu," tulis Depp dalam suratnya.

Seorang juru bicara Warner Bros mengonfirmasi berita tersebut kepada Insider, mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa pihaknya berterima kasih kepada Johnny atas pekerjaannya pada film tersebut. Fantastic Beasts 3 saat ini sedang dalam produksi, dan peran Gellert Grindelwald akan disusun kembali.

Screentime Depp dalam Fantastic Beasts 3 dilaporkan akan mirip dengan costars Jude Law, yang memerankan Albus Dumbledore muda, dan Eddie Redmayne, yang memerankan protagonis Newt Scamander.  Namun, gaji Depp melebihi kedua costarnya karena rekam jejak box-office sebelumnya.

Dua dari lima film yang ia bintangi, termasuk Pirates of the Caribbean, meraup lebih dari 1 miliar dolar AS di seluruh dunia. Namun, dalam beberapa tahun terakhir, kekuatan bintang Depp belum menjamin kesuksesan box-office. Fantastic Beasts 3 saat ini dijadwalkan untuk rilis di bioskop pada 15 Juli 2022.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement