Senin 09 Nov 2020 23:44 WIB

Depay tak Bisa Janjikan Terus Bersama Lyon Musim Ini

Depay mencetak lima gol dan tiga assist dari 10 laga bersama Lyonn musim ini.

Memphis Depay
Foto: EPA-EFE/KOEN VAN WEEL
Memphis Depay

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Memphis Depay banyak dikaitkan dengan transfer dari Lyon ke Barcelona selama jendela transfer musim panas lalu. Pada akhirnya, transfer tidak terjadi dan Depay tetap di klub Prancis tersebut. Dengan lima gol dan tiga assist dari 10 penampilan pada musim 2020/21, ia menjadi pemain kunci klub. 

Ditanya soal masa depannya, Depay tak bisa menjanjikan akan terus bersama Lyon sepanjang musim ini. "Anda sering menanyakan pertanyaan ini kepada saya," jawabnya ketika masalah itu sekali lagi diangkat menyusul kemenangan 2-1 Lyon atas Saint-Etienne di Ligue 1.

Baca Juga

"Saya tidak akan membuat janji yang saya tidak yakin bisa tepati. Saya pikir Lyon perlu memanfaatkan saya sebaik mungkin di sini sekarang dan saya harus memaksimalkan keberadaan saya di sini. Itulah yang saya coba lakukan setiap hari," kata dia, dikutip Marca, Senin (9/11).

Ia mengatakan, jurnalis bisa bertanya kepada orang-orang yang ada di sekitarnya. Depay mengaku sosok yang suka bekerja dan selalu berusaha menjadi positif setiap hari. 

Pemain berusia 26 tahun itu diinginkan oleh Ronald Koeman di Barcelona. Pelatih assal Belanda itu percaya mendatangkan penyerang tengah adalah prioritas.

Dia masih ingin merekrut seseorang pada Januari, meskipun itu akan sulit mengingat situasi keuangan Blaugrana dan mengingat dewan sementara sudah ada.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement