Senin 09 Nov 2020 22:07 WIB

Atletico Bersiap Sambut Tiga Pemain Pilar

Atletico saat ini duduk di urutan ketiga klasemen sementara La Liga.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah
Diego Costa akan kembali memperkuat Atletico Madrid menghadapi Barcelona.
Foto: EPA-EFE/Rodrigo Jimenez
Diego Costa akan kembali memperkuat Atletico Madrid menghadapi Barcelona.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Atletico Madrid telah memulai musim 2020/21 dengan kekuatan dan ketenangan yang tak tertandingi oleh Real Madrid atau Barcelona. Los Rojiblancos belum terkalahkan sejauh ini. Mereka bersiap untuk menyambut tiga pemain pilar setelah jeda internasional. Mereka, yakni Diego Costa, Yannick Carrasco, dan Vitolo.

Atletico saat ini duduk di urutan ketiga klasemen sementara La Liga di belakang Real Sociedad dan Villarreal. Pasukan Diego Simeone berada tiga poin di belakang Sociedad yang memuncaki klasemen, tapi memiliki dua pertandingan tersisa.

Baca Juga

Pada pertandingan La Liga selanjutnya, Atleti akan menerima kunjungan Barcelona pada Ahad (22/11) WIB. Ini pasti akan menjadi ujian keras bagi keberanian mereka. Blaugrana baru saja mengalahkan Real Betis 5-2 akhir pekan lalu dan telah tampil baik di Eropa. Kehadiran Costa, Carrasco, dan Vitolo akan jadi dorongan besar untuk Los Rojiblancos jelang pertandingan penting tersebut, seperti laporan Football Espana, Senin (9/11).

Costa meninggalkan lapangan karena cedera saat melawan Celta Vigo pada Oktober, tetapi akan fit untuk melawan Barcelona. Carrasco mengalami cedera otot di paha kanannya pada akhir bulan yang sama. Ia sudah menjalani pemulihan dan semua indikasi menunjukkan dia juga akan siap meladeni Barcelona.

Vitolo diganti karena cedera otot di paha kirinya sepuluh menit setelah bermain melawan Lokomotiv Moskow di Liga Champions, tetapi dia juga diharapkan fit. Selain tambahan ini, Atleti akan mendapatkan keuntungan dari pengalaman Marcos Llorente dan Koke, keduanya akan mewakili Spanyol selama jeda internasional.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement