Senin 09 Nov 2020 19:18 WIB

Persija Pantau Pengembangan Tim Youth Development

Banyak pemain di Persija Development yang berpotensi.

tim Youth Development Persija (ilustrasi).
Foto: DOK PERSIJA
tim Youth Development Persija (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, hJAKARTA -- Persija terus memantau perkembangan para pemain youth development. Para staf kepelatihan Persija secara langsung membantu tim kepelatihan Persija Development.

“Mulai pekan kemarin para staff kepelatihan tim senior datang memantau sekaligus membantu aktivitas latihan di Persija Development. Baik itu Persija Academy (boarding school) maupun di Elite Pro Academy maupun di Persija Soccer School,” ujar Ganesha Putera, Direktur Pengembangan Persija dalam laman resmi klub, Senin (9/11).

Baca Juga

Dikatakan Ganesha, kehadiran tim kepelatihan akan membantu intergrasi antara tim senior maupun tim junior. Apalagi pengalaman mereka di tim senior juga bisa membuat para pemain muda di Persija lebih berkembang.

 “Tentunya ini sesuatu yang membahagiakan semuanya berjalan satu lini dan saling berinterigasi antara tim senior dan junior. Selain itu tentunya ini jadi benchmark tersendiri untuk perkembangan youth development di Persija,” tambahnya.

Sementara salah satu tim official kepelatihan di tim senior Persija, Ahmad Fauzi mengaku antusias bisa membantu aktivitas latihan di Persija Development. Pria yang menjabat sebagai pelatih kiper Persija ini menilai banyak pemain di Persija Development yang berpotensi.

“Tentunya saya sangat senang mengingatkan saya waktu melatih di level sepakbola muda dahulu. Saya kira di sini juga banyak pemain yang bagus untuk masa depan Persija nantinya,” timpal Fauzi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement