Senin 09 Nov 2020 17:10 WIB

Samuel Eto'o Alami Kecelakaan Mobil, Begini Kondisinya

Eto'o baru saja menghadiri pesta pernikahan.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
Samuel Eto'o
Foto: EPA/Mast Irham
Samuel Eto'o

REPUBLIKA.CO.ID, DOUALA -- Mantan bintang Barcelona dan Chelsea, Samuel Eto'o, dilaporkan masuk rumah sakit akibat kecelakaan. Eto'o sedang menempuh perjalanan ke Douala, kota terbesar di Kamerun, lalu mobilnya ditabrak oleh sebuah bus.

Sosok berusia 39 tahun itu baru saja menghadiri pesta pernikahan akhir pekan lalu dan kembali ke rumah. Namun, sebuah foto menunjukan kerusakan parah pada bagian depan mobilnya, usai ditabrak bus.

Baca Juga

Dikutip dari Mirror, Senin (9/11), kondisi Eto'o diyakini tak terlalu parah. Keluarganya sempat mengungkapkan Eto'o sedang menunggu pemeriksaan dokter, sebelum keluar dari rumah sakit. Laporan lain juga menyebutkan tak ada kematian akibat kecelakaan tersebut, meski bus menabrak dua mobil sekaligus. sopir bus ditetapkan jadi tersangka oleh polisi. 

Eto'o pensiun dari sepak bola tahun lalu, usai mengoleksi 427 gol untuk klub dan negaranya. Ia terakhir kali bermain untuk Qatar SC. Empat kali peraih pemain terbaik Afrika itu mencetak 130 gol di Barcelona, dan membantu skuat asuhan Pep Guardiola itu meraih treble winners pada 2009. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement