Senin 09 Nov 2020 16:38 WIB

Selesaikan Album, Adele Kembali ke London

Adele sempat bermukim di Amerika Serikat saat Inggris berlakukan karantina wilayah I.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi asal Inggris, Adele, urung merilis album pada September lalu.
Foto: EPA
Penyanyi asal Inggris, Adele, urung merilis album pada September lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah sukses menjadi pembawa acara program TV "Saturday Night Live" di Amerika Serikat, penyanyi dan penulis lagu Adele telah kembali ke Inggris. Pelantun “Hello” itu melanjutkan penggarapan musiknya untuk comeback ke New York.

Saat kebijakan karantina wilayah pertama diterapkan di Inggris,

Baca Juga

Adele menghabiskan waktunya di Los Angeles, California. Namun, kini dia terbang kembali ke kampung halamannya di London.

Beberapa waktu lalu, pemenang Oscar itu terlihat makan dengan seorang teman di hotspot selebritas Chiltern Firehouse pada Selasa (3/11) sore, menikmati makan siang terakhir di Ibu Kota sebelum karantina wilayah kembali diterapkan. Adele secara hukum dibebaskan dari persyaratan mengisolasi diri setelah kembali ke negaranya dari Amerika.

Dilansir The Sun pada Ahad (8/11), Adele disebut masij ingin memberikan sentuhan akhir pada album keempatnya yang telah lama ditunggu-tunggu penggemar. Belum lama ini, Adele mengisahkan bahwa albumnya memang belum selesai dikerjakan.

"Dia belum bisa merilis musik baru dan dia benar-benar fokus pada hal itu dan menyelesaikan setiap lagu dengan benar,” kata seorang sumber.

Adele berharap bisa mengeluarkan album barunya pada tahun depan. Semula, album itu dijadwalkan rilis pada September 2020.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement