Senin 09 Nov 2020 16:03 WIB

Emil Ingatkan Penjemputan Habib Rizieq Perhatikan Protokol

Warga Jabar cukup banyak yang akan ikut serta dalam acara penjemputan Habib Rizieq.

Rep: Arie Lukihardianti/ Red: Bilal Ramadhan
Habib Rizieq Shihab
Foto: Infografis Republika.co.id
Habib Rizieq Shihab

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Gubernur Jabar, Ridwan Kamil memberikan komentar terkait rencana penjemputan Habib Rizieq yang akan pulang ke Indonesia. Karena, masyarakat Jabar pun cukup banyak yang akan ikut serta dalam acara penjemputan tersebut.

"Terkait besok saya kira tidak ada masalah, yang penting dalam kegiatan apa pun tetap jaga 3 M saja ya, Kalau tidak urgent dan tidak ada apa hal yang sangat principal, mendekati kerumunan itu sangat tidak direkomendasikan," ujar Ridwan Kamil yang akrab disapa Emil kepada wartawan di Gedung Sate, Senin (9/11).

Emil mengatakan, untuk kegiatan apa pun, ia selalu mengimbau agar selalu menjaga protokol kesehatan. "Apakah demonstrasi penjemputan konser apa pun, jadi saya mengimbau sebaiknya selalu menjaga protokol kesehatan. Serta, menghitung sendiri potensi-potensi penyebaran jika kerumunan tidak bisa dikendalikan dengan baik," paparnya.

Perlu diketahui, sejumlah massa dari berbagai organisasi masyarakat (ormas) Islam di Jawa Barat pun telah menegaskan niatnya untuk melakukan penjemputan dan penyambutan langsung kedatangan Habib Rizieq ke Bandara.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement