Senin 09 Nov 2020 10:28 WIB

Lampard Puji Thiago Silva Usai Cetak Gol Debut di Chelsea

Lampard tidak mempersoalkan usia Silva yang terbilang uzur sebagai pesepak bola.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
Bek Chelsea, Thiago Silva.
Foto: EPA-EFE/Mike Hewitt
Bek Chelsea, Thiago Silva.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih Chelsea, Frank Lampard, memuji salah satu pemainnya, Thiago Silva, yang mencetak gol debut bersama Chelsea saat mengalahkan Sheffield dengan skor 4-1. Laga pekan kedelapan Liga Primer Inggris itu digelar pada Ahad (8/11) dini hari WIB.

"Saya mengenalnya dari seluruh pengalaman yang dia miliki. Dia tampil di final Liga Champions beberapa pekan sebelum datang ke sini (Chelsea). Melihat level performanya, dia juga bisa menyerang dengan tajam," kata Lampard seperti dilansir Football London.

Selepas pertandingan, Lampard sudah menyampaikan apresiasinya secara langsung pada Silva. Ia menyampaikan, satu gol yang dicetak bek berusia 36 tahun itu berdampak besar pada kemenangan tim.  "Dia brilian, saya tidak tahu lagi harus berkata apa. Golnya sangat apik dan bermanfaat untuk kami," ujarnya.

Lampard tidak mempersoalkan usia Silva yang terbilang uzur sebagai pesepak bola. Menurutnya, jika seorang pemain veteran dapat tetap menunjukkan kualitas prima, maka satu tetmpat di skuat utama akan selalu terbuka. "Dia terlihat fit dan bisa membantu tim. Hal ini mungkin akan terus dilanjutkan," tegasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement