Senin 09 Nov 2020 10:30 WIB

Aston Villa Bungkam Arsenal 3-0

..

Red: Mohamad Amin Madani

Pemain Aston Villa Ollie Watkins (kiri), melakukan selebrasi setelah mencetak gol kedua timnya pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Arsenal dan Aston Villa di Stadion Emirates di London, Ahad (8/11/2020). (FOTO : AP / Alastair Grant)

Penjaga gawang Arsenal Bernd Leno (kanan) melakukan penyelamatan di depan pemain Aston Villa Tyrone Mings (atas), dan Anwar El Ghazi (kiri), pada pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Arsenal dan Aston Villa di stadion Emirates di London, Ahad (8/11/2020). (FOTO : Richard Heathcote / Pool via AP)

Pemain Arsenal Alexandre Lacazette (kiri) menyundul bola pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Arsenal dan Aston Villa di Stadion Emirates di London, Ahad (8/11/2020). (FOTO : Richard Heathcote / Pool via AP)

Pemain Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang (kiri), berduel berebut bola dengan pemain Aston Villa Trezeguet pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Arsenal dan Aston Villa di Stadion Emirates di London, Ahad (8/11/2020). (FOTO : AP / Alastair Grant, Kolam)

Pemain Aston Villa Ollie Watkins merayakan setelah mencetak gol kedua timnya pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Arsenal dan Aston Villa di Stadion Emirates di London, Ahad (8/11/2020). (FOTO : AP / Alastair Grant, Pool)

Pemain Aston Villa Matty Cash (kir)i, berduel berebut bola dengan pemain Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Arsenal dan Aston Villa di Stadion Emirates di London, Ahad (8/11/2020). (FOTO : Andy Rain / Pool via AP)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aston Villa kembali ke jalur kemenangan dengan mempermalukan Arsenal 3-0 pada laga pekan kedelapan Liga Primer Inggris di Stadion Emirates, London, Ahad (8/11).

Hasil itu jadi kemenangan pertama Villa setelah di dua pertandingan terakhir selalu menelan kekalahan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement