Senin 09 Nov 2020 10:07 WIB

Milan Bermain Imbang 2-2 Lawan Verona

..

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Mohamad Amin Madani

Pemain AC Milan Hakan Calhanoglu (kiri), mencetak gol yang dianulir wasit karena offside pada pertandingan sepak bola Serie A antara AC Milan dan Verona, di Stadion San Siro, di Milan, Senin (9/11) dini hari WIB. (FOTO : AP / Antonio Calanni )

Pemain Verona Antonin Barak (kanan), melakukan selebrasi setelah dia mencetak gol pertama timnya pada pertandingan sepak bola Serie A antara AC Milan dan Verona, di Stadion San Siro, di Milan, Senin (9/11) dini hari WIB. (FOTO : AP / Antonio Calanni)

Pemain AC Milan Zlatan Ibrahimovic gagal mencetak gol lewat tendangan penalti pada pertandingan sepak bola Serie A antara AC Milan dan Verona, di Stadion San Siro, Milan, Senin (9/11) dini hari WIB. (FOTO : AP / Antonio Calanni)

Penjaga gawang Verona Marco Silvestri (kanan), menyelamatkan bola saat pemain AC Milan Zlatan Ibrahimovic mencoba mencetak gol pada pertandingan sepak bola Serie A antara AC Milan dan Verona, di Stadion San Siro, di Milan, Senin (9/11) dini hari WIB. (FOTO : AP / Antonio Calanni)

Pemain AC Milan Zlatan Ibrahimovic (kiri) mencetak gol kedua timnya pada pertandingan sepak bola Serie A antara AC Milan dan Verona, di Stadion San Siro, di Milan, Senin (9/11) dini hari WIB. (FOTO : AP / Antonio Calanni)

Pemain Verona Giangiacomo Magnani (kiri) dan pemain AC Milan Ante Rebic memperebutkan bola pada pertandingan sepak bola Serie A antara AC Milan dan Verona, di Stadion San Siro, di Milan, Senin (9/11) dini hari WIB. (FOTO : AP / Antonio Calanni)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Tuan rumah AC Milan harus melalui pertandingan sulit saat menjamu tamunya, Hellas Verona, dengan skor berakhir imbang 2-2 pada lanjutan pekan ketujuh Serie A Liga Italia 2020/2021. Laga itu berlangsung di Stadion San Siro, Senin (9/11) dini hari WIB.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement