Senin 09 Nov 2020 06:54 WIB

Seorang Warga Tewas Tersenggol Truk di Tangerang

Ini menambah catatan kecelakaan maut melibatkan kendaraan truk bertonase besar.

Rep: Eva Rianti / Red: Andi Nur Aminah
Korban meninggal dunia (ilustrasi)
Foto: www.123rf.com
Korban meninggal dunia (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Gianti (27 tahun) ditemukan tewas setelah mengalami tabrakan dengan truk di Jalan Raya Legok-Karawaci, Kelurahan Bojong Nangka, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. Kejadian itu menambah catatan kecelakaan maut yang melibatkan kendaraan truk bertonase besar di wilayah Tangerang. 

Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas (Kanit Laka Lantas) Polres Tangerang Selatan, Iptu Dhady Arsha mengatakan, kecelakaan nahas itu terjadi pada Ahad (8/11) siang. "Waktu kejadian Ahad 8 November 2020 sekitar pukul 10.45 WIB," ujar Dhady, Ahad (8/11). 

Baca Juga

Dia menjelaskan, kronologi kejadian berawal dari kendaraan sepeda motor Honda Beat yang dikemudikan oleh Akhmad Wasin (30) berboncengan dengan Gianti. Mereka melaju dari arah Legok menuju arah Karawaci Kelapa. 

Sesampai di Jalan Raya Legok-Karawaci, tepatnya di dekat SPBU Pertamina Medang, penumpang sepeda motor atas nama Gianti bersenggolan dengan sisi kiri kendaraan R6 Mitsubishi Truk Fuso. "Akibatnya penumpang sepeda motor tersangkut body kendaraan truk hingga terseret dan terjatuh, korban terlindas ban belakang kiri truk hingga tubuh korban mengalami luka terbuka pada bagian perut dan paha kanan. Korban meninggal dunia di TKP," jelas Dhady. 

Korban dievakuasi ke Rumah Sakit Umum (RSU) Kabupaten Tangerang. Sementara itu, diketahui, pengemudi sepeda motor serta satu penumpang lainnya masih bisa tertolong. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement