Senin 09 Nov 2020 06:25 WIB

Film Terbaru BTS Break The Silence Tayang di Indonesia

Film bercerita mengenai perjalanan BTS sepanjang tur dan kisah dari tiap anggotanya

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Christiyaningsih
Personel BTS menerima penghargaan dari Presiden Korea Selatan Moon Jae-in dalam Youth Day, 19 September 2020.
Foto: EPA
Personel BTS menerima penghargaan dari Presiden Korea Selatan Moon Jae-in dalam Youth Day, 19 September 2020.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Break The Silence: The Movie, film terbaru boyband Korea Selatan Bangtan Boys (BTS) resmi tayang di Indonesia. Sinema bercerita mengenai perjalanan BTS sepanjang tur dan kisah dari tiap anggotanya.

Para personel BTS yakni RM, Jin, SUGA, j-hope, Jimin, V, dan Jung Kook berbagi cerita selama tur dunia Love Yourself: Speak Yourself. Tur stadion dunia ini telah memuncaki Billboard Boxscore.

Baca Juga

Rangkaian pertunjukan itu menjadikan BTS sebagai grup musik Korsel pertama yang tampil di Wembley Stadium. Tur diadakan di Los Angeles, Chicago, New York, São Paulo, London, Paris, Osaka, Shizuoka, Riyadh, dan Seoul.

Pemutaran awal film telah berlangsung di CGV Grand Indonesia, Jakarta, dengan mematuhi protokol kesehatan yang ketat. Penjualan tiket presale dibuka pada 29 Oktober 2020 dan film tayang serentak mulai 5 November 2020.

Tiket film dibanderol dengan harga Rp 150 ribu untuk kota besar dan Rp 100 ribu untuk kota-kota lainnya. Sinema keempat dari BTS ini menyusul peluncuran film terakhir mereka 2019 silam, Bring The Soul: The Movie. Film tersebut meraup pendapatan sebesar 24,3 juta dolar AS secara global dan menjual 2,55 juta tiket di 112 negara.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement