Senin 09 Nov 2020 01:22 WIB

Inzaghi: Lazio Layak Dapat Satu Angka

Lazio menampilkan performa luar biasa

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar
Simone Inzaghi
Foto: EPA-EFE/ANGELO CARCONI
Simone Inzaghi

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Sukses menahan imbang Juventus dengan skor 1-1 pelatih SS Lazio, Simone Inzaghi melempar pujian kepada usaha keras anak asuhnya. Inzaghi menyebut, para pemain telah berjuang hingga menit akhir.

"Kami menjalani laga luar biasa, dengan pemain melalui rencana A, B, dan C. Mereka melampaui batas kemampuan mereka sendiri, jadi perayaan kami lebih bersemangat dari biasanya," kata Simone menjelaskan kepada DAZN dikutip Football Italia, Senin (9/11).

Bermain di Stadion Olimpico, Ahad (8/11) malam WIB tadi, Lazio sejatinya tertinggal gol lebih dahulu dari tim tamu lewat tandukan Cristiano Ronaldo. Namun, dewi fortuna masih berpihak pada i Biancoceleste, setelah Felipe Caicedo menyamakan kedudukan pada menit akhir 90+5.

Kemenangan ini tak mengubah posisi Lazio di papan klasemen. Tim asal ibu kota Italia itu masih tercecer di peringkat sembilan dengan perolehan angka 11 tertinggal lima poin dari pemimpin klasemen AC Milan.

Meski demikian, Inzaghi mengaku anak asuhnya layak mendapatkan pujian karena telah tampil semaksimal mungkin untuk bisa menahan permainan i Bianconeri.

"Lazio layak mendapat satu angka. Juve memiliki banyak kualitas, tetapi terlepas dari kondisi yang kami hadapi dalam pertandingan ini, kami menampilkan performa luar biasa," sambung dia.

Selanjutnya, pasca jeda internasional pekan depan Lazio akan berhadapan dengan Crotone dalam lanjutan giornata kedelapan Serie A Italia sebelum bertemu dengan wakil asal Rusia, Zenit Saint Petersburg di ajang Liga Champions.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement