Ahad 08 Nov 2020 20:42 WIB

5 Fakta Menarik Jelang Laga Sengit, Leicester Vs Wolves

Leicester merupakan salah satu tim yang menjadi penantang dalam perebutan gelar.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Ratna Puspita
Striker Leicester Jamie Vardy telah mencetak tujuh gol dalam enam penampilan di Liga Primer Inggris musim ini.
Foto: EPA-EFE/Michael Regan
Striker Leicester Jamie Vardy telah mencetak tujuh gol dalam enam penampilan di Liga Primer Inggris musim ini.

REPUBLIKA.CO.ID, LEICESTER -- Leicester City sedang memburu kemenangan kelima beruntun sekaligus mempertahankan tren gemilangnya saat menjamu Wolverhampton Wanderers pada lanjutan pekan kedelapan Liga Primer Inggris 2020/2021 di Stadion King Power, Ahad (8/11) malam WIB. Leicester merupakan salah satu tim yang dinilai menjadi penantang dalam perebutan gelar Liga Primer musim ini setelah tampil memuaskan di bawah besutan Brendan Rodgers awal kampanye.

Tim berjuluk the Foxes untuk sementar menduduki kursi kelima dengan baru memainkan enam pertandingan dengan koleksi angka 15 hanya terpaut satu angka dari Liverpool di posisi pertama. Sedangkan Wolves, armada Nuno Espirito Santo belum menemukan bentuk terbaik mereka sejak menjalani awal musim ini. 

Baca Juga

Raul Jimenez dan kolega sementara bercokol di posisi kedelapan dengan mengemas 13 angka dari empat kemenangan, sekali imbang, dan dua kekalahan. Alhasil, laga di King Power Stadium diprediksi akan berlangsung sengit sejak menit awal. Permainan terbuka dari kedua belah tim akan tersaji.

Berikut 5 fakta menarik jelang laga Leicester City Vs Wolverhampton dikutip laman resmi Liga Primer, Ahad (8/11):

1 Leicester City hanya menelan kekalahan satu kali dari 23 pertandingan kandang di liga saat bentrok versus Wolverhampton, 13 menang, dan sembilan imbang.

4 Wolverhampton tak terkalahkan dalam empat pertandingan Liga Primer terakhir musim ini, menang tiga dan imbang satu.

4 Setelah mencetak gol debutnya melawan Crystal Palace, bek Wolves, Rayan Ait-Nouri menjadi pemain muda keempat yang mencetak gol dalam dua penampilan di Liga Primer pertamanya, setelah Alan Smith (1998, Leeds United) dan duo Manchester United Federico Macheda (2009), pun Anthony Martial ( 2015).

5 Leicester City tak terkalahkan dalam lima pertandingan mereka di semua laga kompetitif terakhir. Menang dua di pentas Liga Primer, dan tiga di ajang Liga Europa.

7 Jamie Vardy telah mencetak tujuh gol dalam enam penampilan di Liga Primer Inggris musim ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement