Ahad 08 Nov 2020 19:20 WIB

Ferran Torres tak Sabar Ingin Jebol Gawang Liverpool

City akan menjamu Liverpool pada laga Liga Inggris malam ini.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Andri Saubani
Ferran Torres
Foto: premierleague.com
Ferran Torres

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Winger Manchester City, Ferran Torres, sadar tantangan berat yang akan dihadapinya dalam laga pada pekan kedelapan Liga Primer Inggris, Ahad (8/11) malam WIB. Dalam laga tersebut, The Citizens akan meladeni permainan tamunya, Liverpool. di Stadion Etihad.

Ini adalah pertemuan peraih gelar juara Liga Primer Inggris dalam dua musim terakhir. Dominasi The Citizens selama dua musim beruntun dalam perburuan gelar juara Liga Primer Inggris dihentikan Liverpool pada musim lalu. Torres, yang direkrut City pada awal musim ini, sadar tugas berat yang menantinya di Stadion Etihad di laga kontra The Reds.

Baca Juga

Menurutnya, dengan segala pencapaiannya pada musim lalu, Liverpool merupakan lawan yang tangguh. Kendati begitu, eks winger Valencia itu pun yakin, City memiliki semua kemampuan yang dibutuhkan untuk bisa membungkam The Reds di laga tersebut.

"Kami sudah tahu, seperti apa kekuatan yang dimiliki Liverpool. Jadi, rasanya tidak perlu analisis mendalam lagi. Namun, kami juga memiliki tim yang kuat dan bertekad untuk merai kemenangan. Kami sudah bersiap dan tidak sabar untuk bisa segera memulai laga itu," kata Torres di laman resmi klub, Ahad (8/11).

Di laga kontra Liverpool, City memiliki kesempatan untuk bisa menorehkan rekor kemenangan beruntun perdana di pentas Liga Primer Inggris musim ini. Performa The Citizens pada musim ini memang dinilai belum terlalu menyakinkan. Dari enam laga yang telah dilakoni, City hanya mampu memetik tiga kemenangan, dua hasil imbang, dan satu kali kalah.

Torres pun menyebut, kemenangan atas Liverpool akan memberikan dampak besar buat timnya untuk bisa merebut kembali trofi Liga Primer Inggris pada musim ini. "Kami tahu, seberapa besar laga kontra Liverpool tersebut. Kami sudah mempersiapkan diri sebaik mungkin. Kami ingin meraih kemenangan agar bisa kembali bersaing di kompetisi ini," ujar winger berusia 20 tahun.

Meski berposisi asli sebagai pemain sayap, tapi Torres dipercaya menempati posisi sebagai penyerang tengah dalam tiga laga terakhir City di semua ajang. Keputusan pelatih Pep Guardiola untuk mengubah posisi bermain Torres ini pun terbilang cukup efektif. Torres sukses mencetak dua gol. Secara keseluruhan, Torres telah mengemas empat gol dan dua assist dalam sembilan penampilan di semua ajang pada musim ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement