Ahad 08 Nov 2020 17:06 WIB

Pendukung Joe Biden Rayakan Kemenangan

..

Red: Mohamad Amin Madani

Pendukung Presiden terpilih Joe Biden dan Wakil Presiden terpilih Kamala Harris di dalam mobil merayakan, di Sunset Blvd., di Los Angeles Sabtu (7/11) malam waktu setempat. Demokrat Joe Biden mengalahkan Presiden Donald Trump untuk menjadi presiden ke-46 Amerika Serikat pada hari Sabtu, memposisikan dirinya untuk memimpin negara yang dicengkeram oleh pandemi bersejarah dan pertemuan gejolak ekonomi dan sosial. (FOTO : AP Photo/Damian Dovarganes)

Pendukung Presiden terpilih Joe Biden dan Wakil Presiden terpilih Kamala Harris menari di sekitar seorang anak yang mengenakan bola disko di Sunset Blvd., di Los Angeles Sabtu malam, 7 November 2020. Demokrat Joe Biden mengalahkan Presiden Donald Trump untuk menjadi yang ke-46 Presiden Amerika Serikat pada hari Sabtu, memposisikan dirinya untuk memimpin negara yang dicengkeram oleh pandemi bersejarah dan pertemuan gejolak ekonomi dan sosial. (FOTO : AP Photo/Damian Dovarganes)

Pendukung Presiden terpilih Joe Biden dan Wakil Presiden terpilih Kamala Harris merayakan dengan kembang api di Sunset Blvd., di Los Angeles Sabtu malam, 7 November 2020. Demokrat Joe Biden mengalahkan Presiden Donald Trump untuk menjadi presiden Amerika Serikat ke-46 pada hari Sabtu, memposisikan dirinya untuk memimpin bangsa yang dicengkeram oleh pandemi bersejarah dan pertemuan gejolak ekonomi dan sosial. (FOTO : AP Photo/Damian Dovarganes)

Pendukung Presiden terpilih Joe Biden dan Wakil Presiden terpilih Kamala Harris menari di Sunset Blvd., di Los Angeles Sabtu malam, 7 November 2020. Demokrat Joe Biden mengalahkan Presiden Donald Trump untuk menjadi presiden Amerika Serikat ke-46 pada hari Sabtu , memposisikan dirinya untuk memimpin bangsa yang dicengkeram oleh pandemi bersejarah dan pertemuan gejolak ekonomi dan sosial (FOTO : AP Photo/Damian Dovarganes)

Seorang pendukung Presiden terpilih Joe Biden dan Wakil Presiden terpilih Kamala Harris mengendarai sepeda sambil berparade dengan bendera di Sunset Blvd., di Los Angeles Sabtu malam, 7 November 2020. Demokrat Joe Biden mengalahkan Presiden Donald Trump untuk menjadi presiden ke-46 Amerika Serikat pada hari Sabtu, memposisikan dirinya untuk memimpin negara yang dicengkeram oleh pandemi bersejarah dan pertemuan gejolak ekonomi dan sosial. (FOTO : AP Photo/Damian Dovarganes)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Para pendukung Presiden terpilih Joe Biden dan Wakil Presiden terpilih Kamala Harris antusias merayakan kemenangan Joe Biden, di Sunset Blvd., Los Angeles, Ahad (8/11) WIB.

Kandiat Partai Demokrat Joe Biden mengalahkan Presiden Donald Trump untuk menjadi presiden ke-46 Amerika Serikat, dan memimpin negara Amerika Serikat yang dicengkeram oleh pandemi covid-19 serta gejolak ekonomi dan sosial.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement