Friday, 11 Ramadhan 1442 / 23 April 2021

Friday, 11 Ramadhan 1442 / 23 April 2021

Ocampos Pastikan Tiga Poin untuk Sevilla

Ahad 08 Nov 2020 05:06 WIB

Red: Israr Itah

 Lucas Ocampos

Lucas Ocampos

Foto: AP/Alastair Grant/Pool AP
Sevilla masih berada di posisi 11 dengan nilai 10 dari tujuh laga.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Eksekusi tendangan penalti yang dilesakkan Lucas Ocampos sudah cukup membawa Sevilla memetik tiga poin di kandang sendiri. Sevilla menaklukkan Osasuna dalam pertandingan pekan kesembilan La Liga Spanyol di Stadion Ramon Sanchez-Pizjuan, Ahad (8/11) dini hari WIB.

Sevilla masih berada di posisi 11 dengan nilai 10 dari tujuh laga. Sementara Osasuna tepat berada di bawahnya dengan nilai sama, tapi dengan delapan pertandingan.

Tuan rumah tampil menekan, namun Osasuna bermain lebih efektif yang terlihat dari kemampuannya memberikan ancaman ke gawang Sevilla. Mereka sempat mengancam gawang Osasuna pada menit ke-17 ketika tendangan kaki kiri Youssef En-Nesyri yang dilepaskan dari tengah kotak penalti setelah mendapatkan umpan dari Carlos Fernández menyamping ke kiri gawang.

Baca Juga

Beberapa menit kemudian Joan Jordan memaksa kiper Osasuna melakukan penyelamatan, sebaliknya sundulan pemain Osasuna Ante Budimir nyaris membobol gawang Sevilla pada menit ke-23.

Setelah tukar menukar upaya menciptakan gol, Sevilla akhirnya mendapatkan hadiah penalti pada menit ke-59 ketika Jon Moncayola melakukan pelanggaran di kotak penalti.

Ocampos maju menjadi algojo dan sukses memasukkan bola ke gawang dengan tendangan kaki kanan yang mengarah ke tengah gawang. Kedudukan 1-0 untuk Sevilla ini tak berubah sampai laga selesai.

Ini kemenangan berturut-turut pertama Sevilla musim ini setelah sebelumnya mengatasi Krasnodar 3-2 di Liga Champions.

Susunan pemain:

Sevilla: Bono, Diego Carlos, Jules Kounde, Marcos Acuna (Sergio Escudero), , Jesus Navas (Ivan Rakitic), Fernando, Oliver Torres, Joan Jordan (Nemanja Gudelj), Youssef En-Nesyri (Franco Vázquez), Carlos Fernandez (Luuk de Jong), Lucas Ocampos

Osasuna: Sergio Herrera, David Garcia, Unai Garcia (Nacho Vidal), Juan Cruz (Inigo Perez), Facundo Roncaglia, Lucas Torro (Oier), Jon Moncayola, Jony, Ruben Garcia (Roberto Torres), Enric Gallego (Adrian), Ante Budimir

 

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA