Sunday, 19 Safar 1443 / 26 September 2021

Sunday, 19 Safar 1443 / 26 September 2021

Tom Holland Beri Bocoran Penampilannya di Spider-Man 3

Ahad 08 Nov 2020 02:40 WIB

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda

Aktor Tom Holland mengunggah fotonya sebagai pemeran Spider-Man lengkap dengan kostum dan masker. Ia tengah menjalani proses pengambilan gambar di tengah pandemi Covid-19.

Aktor Tom Holland mengunggah fotonya sebagai pemeran Spider-Man lengkap dengan kostum dan masker. Ia tengah menjalani proses pengambilan gambar di tengah pandemi Covid-19.

Foto: AP
Tom Holland tengah syuting Spider-Man 3 di Atlanta, AS.

REPUBLIKA.CO.ID, ATLANTA -- Tom Holland memberikan sedikit bocoran mengenai kostum terbarunya di film Spider-Man 3. Melalui akun Instagram-nya, Holland mengunggah foto Spiderman sedang mengenakan masker, mencerminkan bagaimana dunia telah menyesuaikan diri dengan pandemi Covid-19 yang masih mengancam.

Pemeran Peter Parker itu membagikan foto tersebut dari lokasi syuting film di Atlanta. Namun, tidak jelas apakah masker akan benar-benar ditampilkan di film. Holland memanfaatkan unggahan tersebut untuk membagikan pesan penting kepada para pengikutnya.

"Pakailah maskermu. Aku sudah pakai dua," kata Holland, seperti dilansir laman Ace Showbiz, Sabtu (7/11).



Pemeran dan kru Spider-Man 3 tiba di Atlanta pada bulan Oktober untuk mulai syuting film. Pada hari Selasa (3/11), Holland membagikan video pendek di Instagram Stories-nya dengan tambahan GIF menari dan kostum Spider-Man untuk merayakan dimulainya produksi.

Sementara itu, foto di balik layar lainnya telah memicu rumor kemunculan Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) di film yang belum diberi judul tersebut. Awal bulan ini, penata rias Donald McInnes mengunggah sebuah foto berlatar ruang rias di Atlanta, Georgia.

Tidak jelas mengapa dia ada di Atlanta, namun yang pasti McInnes adalah penata rambut dan penata rias pribadi Cumberbatch. Dia juga menjadi sosok yang dipercaya merias Cumberbatch ketika memerankan Doctor Strange.

Dilaporkan bahwa Doctor Strange akan tampil sebagai mentor Peter Parker, peran yang sebelumnya dimainkan oleh Tony Stark atau Iron Man (Robert Downey Jr) dalam Spider Man: Homecoming. Sementara itu, film Doctor Strange in the Multiverse of Madness yang menjadikan Cumberbatch sebagai bintang utama akan dirilis setelah Spider-Man 3.

Para penggemar meyakini alur cerita keduanya akan saling terkait. Film Spider-Man 3 yang dibintangi Holland dijadwalkan rilis pada 17 Desember 2021.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA