Ahad 08 Nov 2020 00:30 WIB

Soal Video Viral, Polisi Tunggu Laporan dari Gisel

Polisi menyerukan masyarakat untuk tidak menyebarkan video perempuan mirip Gisel.

Artis Gisella Anastasia belum melaporkan kasus video mesum melibatkan perempuan berwajah mirip dirinya.
Foto: Republika/Prayogi
Artis Gisella Anastasia belum melaporkan kasus video mesum melibatkan perempuan berwajah mirip dirinya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Polda Metro Jaya menyelidiki pelaku yang pertama kali menyebarkan video mesum melibatkan perempuan berwajah mirip penyanyi Gisella Anastasia. Masyarakat pun diserukan untuk tidak mempublikasikan lebih luas.

"Yang paling utama nanti yang menyebarkan pertama dan yang masih menyebarkan akan kami selidiki," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Yusri Yunus saat dikonfirmasi, Sabtu.

Baca Juga

Yusri mengatakan, hingga pihaknya belum menerima laporan dari Gisel terkait dengan penyebaran video tersebut. Ia mengharapkan, pihak yang merasa dirugikan dengan peredaran video tersebut membuat laporan kepada kepolisian.

"Masih menunggu laporan, silahkan saja dilaporkan," kata Yusri.

Yusri menuturkan penyidik belum berencana memanggil Gisel untuk klarifikasi terkait video tersebut. Pihaknya akan meminta keterangan penyanyi jebolan ajang pencari bakat itu setelah menerima laporan.

"Kalau dia tidak merasa, ya sudah," ujarnya.

Dalam kesempatan terpisah, Gisel mengaku bingung dan juga sedih karena kembali diterpa rumor yang sudah pernah ditepisnya itu. Ia enggan memberikan komentar lebih lanjut mengenai isu tersebut.

"Aku bingung klarifikasinya gimana, soalnya juga udah bukan kali pertama yah kena di aku. Jadi sebenarnya sedih juga. Cuma ya udah enggak apa-apa, dihadapin aja," ujar mantan istri aktor Gading Marten itu seraya memohon doa agar isu yang menimpa dirinya kali ini bisa cepat berlalu.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement