Sabtu 07 Nov 2020 03:34 WIB

BMH Salurkan Program Beasiswa Kader Bangsa

Beasiswa tersebut insya Allah akan berlanjut pada semester depan.

BMH menyalurkan beasiswa kepada mahasiwa dan mahasiswi Institut Agama Islam Abdulah Said Batam.
Foto: Dok BMH
BMH menyalurkan beasiswa kepada mahasiwa dan mahasiswi Institut Agama Islam Abdulah Said Batam.

REPUBLIKA.CO.ID, BATAM -- Laznas BMH Perwakilan Kepulauan Riau terus meningkatkan komitmennya dalam upaya ikut serta mencerdaskan kehidupan bangsa. Caranya adalah  dengan memberikan bantuan beasiswa kepada para pemuda yang menimba ilmu di Institut Agama Islam Abdullah Said di Batam.

"Program bantuan beasiswa ini merupakan realisasi dari Program Beasiswa Kader Bangsa.  Karena memang para penerima beasiswa ini, para mahasiswa dari Institut Agama Islam Abdullah Said ketika lulus akan berkiprah di tengah-tengah masyarakat, terutama wilayah pelosok, pedalaman, perbatasan dan kepulauan," terang Kepala BMH Perwakilan Kepulauan Riau, Abdul Aziz, Kamis (5/11).

photo
Beasiswa dari BMH untuk mahasiswa dan mahasiswwi Institut Agama Islam Abdullah Said Batam merupakan yang kesekian kalinya dan akan berlanjut pada semester yang akan datang.  (Foto: Dok BMH)

Penyerahan program ini dilakukan di Gedung Asia Raya Hidayatullah Tanjung Uncang Kota Batam. Sebanyak 25 mahasiswa dan mahasiswi menerima bantuan beasiswa dengan total bantuan senilai Rp. 146.944.000.

"Alhamdulillah ini adalah realisasi kesekian kalinya. Dan, dilanjutkan pada masa semester yang akan datang, insya Allah," imbuh Abdul Aziz dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

Salah satu penerima manfaat Program Beasiswa Kader Bangsa, M Syabir,  mengaku bersyukur dengan bantuan ini.

"Terima  kasih kepada BMH. Ini mendorong kami untuk lebih giat belajar dan ke depan semoga dapat bermanfaat luas bagi masyarakat dan umat," tuturnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement