Jumat 06 Nov 2020 23:58 WIB

Kasus Meninggal Akibat Covid-19 di Lampung Bertambah 3 Orang

3 orang yang meninggal akibat Covid-19 berasal dari Kota Bandar Lampung

Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Lampung, Reihana.
Foto: Antara
Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Lampung, Reihana.

REPUBLIKA.CO.ID, 

BANDAR LAMPUNG -- Dinas Kesehatan Provinsi Lampung mempublikasikan bahwa terdapat penambahan kasus meninggal dunia sebanyak 3 kasus dan 10 orang sembuh dari COVID-19.

"Untuk kasus meninggal dunia akibat COVID-19 Lampung bertambah 3 sehingga total 90 kasus, sedangkan kasus sembuh bertambah 10," ujar Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Lampung, Reihana, di Bandarlampung, Jumat.

Ia mengatakan penambahan 3 kasus meninggal dunia akibat COVID-19 Lampung berasal dari Kota Bandarlampung. "Ketiga pasien meninggal dunia berasal dari Kota Bandarlampung yakni pasien pria nomor 1.818, 2.046, dan 2.036," ujarnya

 

Menurutnya ketiga pasien meninggal dunia akibat COVID-19 Lampung berusia di atas 50 tahun. "Selain terdapat penambahan kasus meninggal dunia adapula penambahan pada kasus sembuh sebanyak 10 kasus sehingga total ada 1.358 kasus sembuh," ucapnya.

Ia menjelaskan 5 kasus sembuh di dapat dari Kota Metro, dan masing-masing 1 kasus dari Kabupaten Pesawaran, Pringsewu, Lampung Tengah, Lampung Barat, dan Tulang Bawang."Protokol kesehatan harus tetap dilaksanakan dengan ketat untuk memutus mata rantai persebaran COVID-19," katanya lagi.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement