Jumat 06 Nov 2020 19:13 WIB

Zulham Ambil Hikmah Kompetisi Ditunda

Zulham menyebut belum mendengar kabar apapun soal kompetisi.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
Pemain baru Persib Bandung, Zulham Zamrun di Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Selasa (4/2).
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pemain baru Persib Bandung, Zulham Zamrun di Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Selasa (4/2).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Kompetisi Liga 1 2020 kembali mengalami penundaan. Persib Bandung yang sudah melakukan persiapan tim pun kembali dibubarkan hingga awal 2021 mendatang.

Pemain depan Persib Bandung, Zulham Zamrun mengaku mengambil hikmah dari tertundanya kompetisi. Zulham bisa kembali ke keluarga kecilnya mengingat sang istri baru melahirkan buah hati mereka.

"Ada hikmahnya buat saya, karena anak masih kecil saya tinggal terus. Ini bisa jadi kesempatan saya untuk menghabiskan waktu dengannya selama libur. Saya bisa kumpul bersama keluarga," kata Zulham, Jumat (6/11).

Zulham menyebut belum mendengar kabar apapun soal kompetisi. Meski sudah ada isu soal Februari kembali digelar, namun mantan pemain PSM ini tetap menantikan kejelasan.

"Kabarnya Februari, tapi tidak tahu tanggalnya. Tapi kita lihat saja situasi kedepannya, kejelasannya kaya gimana," katanya.

Zulham mengakui Persib menjadi tim yang paling serius untuk menghadapi liga. Apalagi, Persib musim ini memiliki target untuk mendapatkan gelar juara.

Dengan ditundanya kompetisi, Zulham berharap semangat Persib tidak turun. Dia pun mengakui akan terus termotivasi dengan target tersebut.

"Kami yang paling serius berlatih, tim lain sudah libur tapi kami tetap berlatih. Di situasi seperti ini otomatis kalau kita terus berlatih nanti berdampak tidak bagus untuk tim, kecewa intinya," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement