Friday, 4 Ramadhan 1442 / 16 April 2021

Friday, 4 Ramadhan 1442 / 16 April 2021

Brie Larson Butuh Waktu Lama Tumbuhkan Rasa Percaya Diri

Jumat 06 Nov 2020 17:27 WIB

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Nora Azizah

Brie Larson sering gagal dapatkan peran film sebelum bintangi Captain Marvel (Foto: Brie Larson)

Brie Larson sering gagal dapatkan peran film sebelum bintangi Captain Marvel (Foto: Brie Larson)

Foto: AP
Brie Larson sering gagal dapatkan peran film sebelum bintangi Captain Marvel.

REPUBLIKA.CO.ID, NEWYORK -- Bintang Captain Marvel Brie Larson membahas standar kecantikan di Hollywood. Ia mengungkapkan dirinya sekarang berbeda sekali dengan masa lalunya. 

Larson bahkan merasa masa lalunya kelam karena merasa dijauhi orang. Ia merasa tidak percaya diri dengan dirinya sendiri di masa lalu.

"Saya tidak percaya bahwa ada standar kecantikan. Saya berjuang dengan perasaan tidak nyaman terhadap diri sendiri dan seperti orang buangan di sebagian besar hidup saya," kata Larson dilansir dari people, Jumat (6/11).

Baca Juga

Larson menyatakan, ia benar-benar butuh waktu lama untuk bisa merasa nyaman dengan dirinya sendiri. Ia mengungkapkan hal yang membuatnya terhibur adalah keinginan mengeksplorasi diri lebih dalam untuk mewujudkan impian.

"Yang menghancurkan hati saya adalah memikirkan orang-orang di dunia yang merasa bahwa mereka tidak memiliki menyamanan di dalam tubuh mereka sendiri," ujar Larson.

Larson menyampaikan tujuan hidupnya ialah melakukan apa saja untuk mengekspresikan diri. Pada bulan Juli, Larson meluncurkan saluran YouTube-nya sendiri sebagai cara untuk terhubung dengan penggemarnya. Di sana, aktris pemenang Oscar itu membuka cerita bagaimana menghabiskan waktunya selama lockdown, serta peran yang gagal dapatkan.

"Saya tidak mendapatkan (peran) Gossip Girl, dan saya sangat senang. Saya mengikuti audisi untuk Hunger Games, dan saya tidak mendapatkannya. Saya mengikuti audisi untuk Tomorrowland, dan saya tidak mendapatkannya. Saya mengikuti audisi untuk semua Film Star Wars baru," ungkap Larson.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA