Tuesday, 21 Safar 1443 / 28 September 2021

Tuesday, 21 Safar 1443 / 28 September 2021

DVD dan Blu-Ray Tenet Segera Hadir

Jumat 06 Nov 2020 16:25 WIB

Red: Reiny Dwinanda

Salah satu adegan dalam film Tenet yang dirilis Warner Bros Entertainment. Film yang disutradarai Christoper Nolan ini rilis pada 26 Agustus 2020.

Salah satu adegan dalam film Tenet yang dirilis Warner Bros Entertainment. Film yang disutradarai Christoper Nolan ini rilis pada 26 Agustus 2020.

Foto: Melinda Sue Gordon/Warner Bros. Entertainment
Tenet menjadi rilis studio besar pertama yang diluncurkan selama pandemi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tak lama setelah perilisannya di bioskop,  Tenet akan hadir dalam bentuk hiburan rumah, seperti DVD dan Blu-Ray. Dilansir The Hollywood Reporter, Jumat, film fitur ini juga akan tersedia dalam format 4K dan digital pada 15 Desember.

Harganya pun bervariasi, mulai dari 28,9 dolar AS hingga 44,9 dolar AS, tergantung jenis formatnya. Prapemesanan (preorder) dapat dilakukan mulai 10 November.

Paket kombo 4K dan Blu-ray akan berisi fitur khusus bertajuk Looking at the World in a New Way: The Making of Tenet, yang merupakan eksplorasi selama satu jam untuk pengembangan dan produksi film yang mencakup wawancara dengan para pemain dan kru. Masih diputar di bioskop, Tenet telah meraup 347,1 juta dolar AS di box office global dan 53,8 juta dolar di dalam Amerika Serikat per 1 November.

photo
Salah satu adegan di film Tenet. - (Warner Bros.)

Ditulis dan disutradarai oleh Christopher Nolan, Tenet mendampingi John David Washington sebagai mata-mata yang ditugaskan dengan misi untuk mencegah perang global yang membuatnya belajar memanipulasi aliran waktu. Tenet menjadi salah satu film pertama yang hadir di layar lebar saat pandemi Covid-19.

Baca Juga

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA