Jumat 06 Nov 2020 14:33 WIB

Maldini tak Kecewa Jika Milan tak Raih Scudetto Musim Ini

AC Milan kini menduduki puncak klasemen Serie A Italia dengan perolehan 16 poin.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Direktur teknik AC Milan, Paolo Maldini.
Foto: EPA-EFE/FEDERICO PROIETTI/ ANSA
Direktur teknik AC Milan, Paolo Maldini.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Direktur Teknik AC Milan Paolo Maldini mengungkapkan, ia tidak terlalu berekspektasi timnya meraih gelar Serie A Italia musim ini, meskipun Rossoneri saat ini menduduki puncak klasemen sementara. Maldini mengaku tak akan kecewa jika Milan tidak meraih scudetto musim ini.

"Saya tidak tahu apakah kami siap untuk menang, tetapi jika kami mencapai akhir musim ini tanpa scudetto, kami tidak akan kecewa," kata Maldini dikutip dari Tribal Football, Jumat (6/11).

Milan menduduki puncak klasemen Serie A Italia dengan perolehan 16 poin dari enam pertandingan yang telah dilakoni. Torehan lima kemenangan dan satu hasil imbang menjadi awal yang positif bagi Milan.

Di sisi lain, Milan baru saja menelan kekalahan telak 0-3 dari Lille pada pertandingan ketiga Grup H Liga Europa, di San Siro. Hasil ini menjadi kekalahan pertama Milan di seluruh ajang musim ini atau yang pertama sejak Maret 2020.

Maldini menegaskan kekecewaan hanya akan dirasakan jika Milan tidak melakukan yang terbaik. "Tampaknya sedikit jangkauan untuk menyebut kami kandidat untuk gelar, tetapi ada beberapa tahun ketika hal-hal luar biasa terjadi," jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement