Jumat 06 Nov 2020 10:25 WIB

Lee Seung-gi akan Comeback Sebagai Penyanyi

Lagu Cliché Man akan menandai comeback Lee Seung-gi sebagai penyanyi.

Aktor dan penyanyi Lee Seung-gi akan merilis lagu Cliche Man pada 15 November.
Foto: SBS/Sony Pictures Televisions.
Aktor dan penyanyi Lee Seung-gi akan merilis lagu Cliche Man pada 15 November.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor asal Korea Selatan Lee Seung-gi mengumumkan akan kembali bernyanyi setelah lima tahun vakum. Seung-gi akan merilis album studio ketujuh pada bulan Desember, album baru pertamanya dalam lima tahun belakangan.

Jelang perilisan album, Seung-gi akan bersiap untuk comeback sebagai penyanyi dengan lagu pra-rilis "Cliché Man" pada tanggal 15 November. Menurut laporan Soompi, lagu tersebut akan menandai kolaborasi pertamanya dengan penyanyi dan penulis lagu legendaris Yoon Jong-shin yang memproduksi lagu tersebut.

Baca Juga

Lee Seung-gi terakhir kali merilis album studio pada tahun 2015. Rilisan musik terbarunya adalah lagu "Meet Someone Like Me" yang diluncurkan pada Maret 2016 setelah wajib militernya.

Agensi Seung-gi menjelaskan bahwa dia telah memutuskan untuk kembali sebagai penyanyi setelah mendapat banyak perhatian saat meng-cover lagu "Forbidden Love" milik Kim Kyung Ho di variety show SBS "Master in the House".

"Setelah khawatir tentang bagaimana menanggapi cinta dan dukungan penggemar yang menggebu-gebu untuk penampilannya dengan 'Forbidden Love", Lee Seung-gi akhirnya memutuskan untuk kembali sebagai penyanyi," kata agensi Lee Seung-gi.

"Lee Seung-gi bertekad untuk memenuhi keinginan penggemarnya dan kembali dengan musik berkualitas lebih tinggi. Tolong dukung Lee Seung-gi, yang saat ini gugup dan bersemangat untuk comeback pertamanya setelah waktu yang lama sebagai penyanyi, saat dia kembali," ujar agensi tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement