Jumat 06 Nov 2020 09:43 WIB

Diogo Dalot Akui Milan Banyak Lakukan Kesalahan

Bek AC Milan Diogo Dalot mengakui Milan melakukan kesalahan.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Agung Sasongko
Bek AC Milan Diogo Dalot (tengah)
Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Bek AC Milan Diogo Dalot (tengah)

REPUBLIKA.CO.ID, SAN SIRO -- Bek AC Milan Diogo Dalot mengakui Milan melakukan kesalahan saat dibungkap Lille 0-3 pada laga Liga Europa, di San Siro, Jumat (6/11) dini hari WIB. Ini merupakan kekalahan pertama Milan sejak Maret.

“Kami kecewa, kami memulai dengan baik dalam penguasaan bola dan bisa saja lebih berkonsentrasi pada bola, tetapi kami membuat kesalahan yang biasanya tidak kami lakukan. Skornya terlalu berat, ” kata Dalot kepada Sky Sport Italia dilansir dari football Italia.

Baca Juga

Dalot mengatakan Milan telah mempersiapkan diri dengan baik untuk pertandingan tersebut dan tim merasa mempunyai kepercayaan diri tinggi. Namun apapun bisa terjadi dalam sepakbola karena persiapan dan kepercayaan diri tak cukup memenangkan pertandingan.

Pemain 21 tahun itu ingin segera bangkit dari kekalahan tersebut. Ia mengungkapkan pelatih telah memberitahu bahwa harus memberikan segalanya selama bertanding. Pemain pun sudah mencoba menjalankan perintah pelatih.

“Tetapi kebobolan gol biasanya tidak kami biarkan masuk. Kami bisa lebih agresif dan kami akan mencoba memperbaikinya dari pertandingan berikutnya,” ujarnya.

Rossoneri tak terkalahkan dalam 24 pertandingan kompetitif sejak kekalahan dari Genoa di Seria A Maret lalu. Ibrahimovic dan kawan-kawan tampil luar biasa baik di liga maupun level Eropa. Kekalahan tersebut membuat mereka digusur Lille dari puncak klasemen grup H Liga Eropa.

Milan mengumpulkan enam poin dan terpaut satu poin dari Lille. Di Serie A Milan masih bertengger di puncak klasemen dengan keunggulan dua poin dari Sassuolo di peringkat kedua. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement