Kamis 05 Nov 2020 22:58 WIB

Braga Puji Kedalaman Skuat Leicester City

Braga paham the Foxes sedang on fire.

Rep: Eko/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Penyerang Leicester City Jamie Vardy jadi ancaman bagi pertahanan Braga.
Foto: EPA-EFE/Michael Regan
Penyerang Leicester City Jamie Vardy jadi ancaman bagi pertahanan Braga.

REPUBLIKA.CO.ID, LEICESTER -- Pelatih Braga Carlos Carvalhal, menilai Leicester adalah tim yang memiliki keseimbangan dan skuat yang penuh dengan pemain berkualitas. Jelang pertemuan Braga konrra Leicester City di Liga Europa, Jumat (6/11), Carvalhal menilai ada banyak titik kuat dari skuat yang dibentuk oleh Brendan Rodgers tersebut.

''Mereka memiliki kualitas individu yang banyak, mereka punya pemain yang layak untuk main dan bertanding di level yang sama dengan tim utama,'' kata Carvalhal, dikutip dari Leicester Mercury, Kamis (5/11).

Carvalhal mengaku berusaha mencari kelemahan the Foxes. Ia menyatakan, tak mau mengganti sistem permainan timnya, dan minta para pemainnya terus menekan melawan tim kuat seperti Leicester. Mantan pelatih Swansea City itu pun menegaskan pemainnya tak takut dengan Leicester, meski klub Liga Primer Inggris itu sedang on fire.

Sama seperti Leicester, Braga juga memenangkan dua pertandingan awal Grup G. Braga juga memenangkan enam pertandingan secara beruntun di semua kompetisi. Hanya saja, Braga tak akan diperkuat Ricardo Horta dan gelandang Fransergio, yang sedang isolasi diri setelah positif Covid-19.

''Kami tidak ingin mengawali pertandingan dengan pemain yang lelah. Tim (pertandingan) Kamis akan diisi pemain yang sebugar mungkin untuk menjaga standar permainan kami,'' ucapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement