Saturday, 11 Syawwal 1445 / 20 April 2024

Saturday, 11 Syawwal 1445 / 20 April 2024

Awali Safari Pilkada ke Depok, PKS Minta Kader All Out 

Jumat 06 Nov 2020 01:50 WIB

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Agus Yulianto

Ahmad Syaikhu

Ahmad Syaikhu

Foto: Republika/Afrizal Rosikhul Ilmi
Kepercayaan publik terhadap PKS tidak boleh disia-siakan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dewan Pimpinan Tingkat Pusat (DPTP) PKS mengawali Safari Pemenangan Pilkada 2020 di Depok, Jawa Barat pada Kamis (5/11) sebagai bagian konsolidasi Pemenangan PKS pada Pilkada di Jawa Barat. Jajaran DPTP PKS meminta kader dan simpatisan berjuang habis-habisan.

Presiden PKS Ahmad Syaikhu mengklaim, dalam berbagai survei terakhir, kepercayaan terhadap PKS terus meningkat. Syaikhu menganggap, kepercayaan publik terhadap PKS tidak boleh disia-siakan.

"Ini merupakan momentum berharga untuk bisa terus mendapatkan kepercayaan publik dan meraih peningkatan suara di berbagai kontestasi pemilu ke depan, termasuk Pilkada serentak 2020. Kita harus optimistis," kata Syaikhu dalam keterangan pers yang diterima Republika, Kamis (5/11).

Syaikhu meminta semua komponen di PKS wajib berjuang keras memenangkan Pilkada 2020. Semua struktur wajib dikerahkan demi perolehan suara yang masif.

"Dalam Pilkada 2020 kita harus berjuang all out. Seluruh pejabat publik, pengurus dan kader, baik di pusat, wilayah dan daerah adalah ujung tombak pemenangan dalam perhelatan Pilkada 2020," ujar Syaikhu. 

Syaikhu mengingatkan, kader PKS meningkatkan semangat seiring gencarnya Safari Pemenangan Pilkada 2020 dari DPTP PKS ke daerah-daerah. Syaikhu ingin semangat pemenangan ini menjalar ke seluruh kader, pengurus dan pejabat publik dari pusat hingga daerah. 

"Safari Pemenangan Pilkada ini ingin memastikan semangat dan optimisme kemenangan terus kita tinggikan hingga 9 Desember mendatang. Sebab modal dasar yang dimiliki PKS adalah kader yang militan, struktur yang solid serta kerjasama kolektif yang baik," ujar Syaikhu. 

 
 

BERITA LAINNYA

 
 
 
Terpopuler