Kamis 05 Nov 2020 20:03 WIB

Oppo Garap Ponsel Baru dengan Kamera 64MP

Spesifikasi model Oppo baru muncul di Weibo dan TENAA.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Dwi Murdaningsih
Oppo
Foto: istimewa
Oppo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Informasi baru mengenai ponsel Oppo bocor di jejaring Weibo dan situs TENAA. TENAA adalah otoritas yang bertanggungjawab terhadap peredaran elektronik di China.

Dilansir dari GSMArena, Kamis (5/11), rupanya Oppo Reno 5 berikutnya akan memiliki kamera 64MP dan menawarkan dukungan fast charging 65W. Perangkat juga akan menjalankan Android 11 dengan ColorOS terbaru.

Baca Juga

Dua model (kode PEGM00 dan PEGT00) telah disertifikasi. Keduanya memiliki spesifikasi yang sama persis sehingga kemungkinan dua versi dari ponsel yang sama. Lembar informasi tersebut mengkonfirmasi layar 6,43 inci, baterai 4.200mAh dan dimensi 159,1x73,4x7,9mm.

Lembar spesifikasi yang bocor dibagikan oleh Digital Chat Station, menambahkan layar akan menjadi panel OLED dengan 60Hz  refresh rate dan 180Hz touch sampling rate. CPU akan memiliki clocked di 2,4GHz CPU. Ini diasumsikan menggunakan chipset Mediatek Dimensity 800U dengan dukungan 5G.

Kamera utama akan dilengkapi lensa ultrawide 8MP dan dua sensor tambahan 2MP. Bocorannya mengklaim baterai dengan kapasitas 4.300mAh.

Perbedaan dari daftar resmi di TENAA adalah soal pengisian daya minimal dan tipe pengisian daya. Perangkat ini bisa jadi merupakan model Oppo pertama yang hadir dengan Android 11. Saat ini hampir semua perangkat Oppo dikirimkan dengan Android 10 dan Color OS 7.2.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement