Kamis 05 Nov 2020 19:58 WIB

Menanti Tiga Tahun, Brisia Jodie Akhirnya Punya Album

Brisia Jodie merilis album perdananya 'Kisahku' yang berisi 10 lagu.

Brisia Jodie merilis album perdananya 'Kisahku' yang berisi 10 lagu (Foto: Penyanyi Brisia Jodie)
Foto: Instagram
Brisia Jodie merilis album perdananya 'Kisahku' yang berisi 10 lagu (Foto: Penyanyi Brisia Jodie)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah menanti selama tiga tahun, penyanyi Brisia Jodie akhirnya resmi merilis album perdana berjudul Kisahku. Album berisi 10 lagu yang sebagian besar liriknya ditulisnya sendiri. Menariknya, Brisia menuangkan kisah pribadinya dalam lagu-lagu di album perdananya tersebut.

"Rasanya lega. Waktu itu emang lagunya belum terkumpul. Album itu kan goals dari penyanyi. Jadi itu kayak pencapaian terbesar kalau menurut aku," kata Brisia dalam jumpa pers virtual peluncuran album Kisahku, Kamis (5/11).

Baca Juga

Kisahku dibuka dengan sebuah lagu aransemen ulang milik Melly Goeslaw berjudul Bimbang dan ditutup dengan Hari Ini Esok Lusa. Jodie mengatakan, urutan lagu dalam album ini merupakan satu kesatuan cerita.

"Jadi benar-benar perjalanan kisahku. Ada manis dan pahitnya. Makanya pas urutin lagu di terakhir itu aku mau Hari Ini Esok Lusa karena aku mau akhirnya happy ending," ujar Brisia.

Jebolan ajang pencarian bakat itu berkolaborasi dengan sejumlah nama musisi dalam album ini, seperti Tohpati yang mengaransemen musik di album ini. Nama lainnya ada Arsy Widianto yang berkolaborasi dengan Brisia di lagu berjudul Dengan Caraku.

"Yang pasti mas Tohpati sangat berperan karena mostly aku nulis sendiri, cari nada sendiri terus aku bilang mau mas Tohpati yang aransemen," terang Brisia.

Meski diirlis saat suasana pandemi, Brisia mengaku tetap optimistis album perdananya ini mendapat sambutan positif dari penggemar dan penikmat musik Indonesia. Album Kisahku sudah dapat didengarkan melalui berbagai layanan musik digital. Sedangkan versi CD bisa didapatkan di gerai makanan cepat saji KFC.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement