Kamis 05 Nov 2020 19:52 WIB

Vince Vaughn Beri Kode Wedding Crashers akan Dibuat Sekuel

Vince Vaughn dan Owen Wilson dikabarkan sudah berdiskusi terkait sekuel film.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Nora Azizah
Vince Vaughn dan Owen Wilson dikabarkan sudah berdiskusi terkait sekuel film (Foto: Vince Vaughn)
Foto: Wikimedia
Vince Vaughn dan Owen Wilson dikabarkan sudah berdiskusi terkait sekuel film (Foto: Vince Vaughn)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penggemar film Wedding Crashers tampaknya akan segera dimanjakan dengan kehadiran sekuel film tersebut. Aktor Vince Vaughn dan Owen Wilson dikabarkan sedang terlibat pembicaraan serius untuk kembali membintangi sekuel Wedding Crashers.

Kabar ini diungkapkan oleh Vaughn dalam sesi wawancara bersama Entertainment Tonight. Dalam sesi wawancara tersebut, Vaughn mengatakan dia dan Wilson sudah berdiskusi dengan sutradara Wedding Crashers mengenai rencana sekuel.

Baca Juga

"Owen, saya, dan sutradara Crashers telah berbicara untuk pertama kalinya dengan serius mengenai sekuel film itu," ujar Vaughn, seperti dilansir People, Kamis (5/11).

Vaughn mengatakan sejauh ini sudah ada ide yang cukup bagus untuk rencana sekuel tersebut. Akan tetapi, pembicaraan ini masih berada pada tahap awal.

Dalam film Wedding Crashers yang dirilis pada 2005, Vaughn dan Wilson berperan sebagai mediator perceraian. Keduanya kerap datang ke resepsi pernikahan tanpa undangan demi melakukan pendekatan kepada perempuan-perempuan di resepsi tersebut.

Proses pembuatan film ini dinilai Vaughn sangat menyenangkan. Terlebih, genre dari film Wedding Crashers adalah komedi romantis.

"Selalu menyenangkan untuk membuat orang-orang tertawa dan bekerja dengan orang-orang yang jenaka," jelas Vaughn.

Belum lama ini, film terbaru Vaughn Freaky juga telah dirilis. Film ini berkisah tentang gadis berusia 17 tahun bernama Millie yang tampak biasa dan membosankan. Akan tetapi, Millie kemudian bertukar tubuh dengan seorang pembunuh berantai di kotanya yaitu The Blissfield Butcher.

Dalam film ini, Vaughn berperan sebagai pembunuh berantai The Blissfield Butcher. Sedangkan karakter Millie diperankan oleh Kathryn Newton.

Vaughn mengatakan Newton merupakan rekan kerja yag menyenangkan. Vaughn mengatakan dia dan Newton selalu melakukan tiap adegan dengan serius dan berkomitmen.

"Terkadang kami akan mulai berimprovisasi dan bermain dengan pikiran, jadi itu seperti roller coaster," timpal Vaugn.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement