Kamis 05 Nov 2020 17:23 WIB

Pelatih Cluj akan Resign Usai Pertandingan Lawan Roma

Petrescu saat ini sedang dalam hukuman.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Dan Petrescu
Foto: EPA
Dan Petrescu

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Pelatih CFR Cluj Dan Petrescu, mengatakan, pertandingan melawan AS Roma jadi yang terakhir baginya untuk klub. Cluj akan bertamu ke markas Roma, Stadion Olympico untuk menjalani laga ketiga Grup A Liga Europa 2020/2021, Jumat (6/11) pukul 00.55 WIB.

Ia menyatakan, bakal hengkang usai pertandingan. Petrescu saat ini sedang dalam hukuman dan akan berada di bangku penonton saat mendampingi skuatnya bertanding. 

''Saya tidak ingin bertahan. Jadi saya akan pergi setelah pertandingan dengan Roma,'' ucap Petrescu, dikutip dari Football Italia, Kamis (5/11).

Petrescu mengaku ingin istirahat dari sepak bola untuk sementara waktu. Ia menyatakan, pelatih baru akan tiba sehingga tidak bisa berada di Cluj lagi. Pelatih berusia 52 tahun itu sudah dua kali bersama Cluj, sejak memimpin pada musim 2017/18.

Dia kembali pada Maret 2019 dan mengawali pertandingan dengan gemilang di Liga Europa, usai mengalahkan CSKA Sofia 2-0 dan imbang 1-1 dengan Young Boys. Namun itu tak membuat keinginannya untuk hengkang jadi sirna. ''Apa yang bisa saya lakukan lagi? Ini bukan hanya soal wasit. Seseorang akan datang. Saya butuh istirahat,'' kata dia.

Cluj saat ini memimpin klasemen sementara penyisihan Grup A dengan empat angka dari dua laga. Adapun Roma di posisi kedua dengan jumlah poin yang sama tapi kalah selisih gol dari Cluj.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement