Kamis 05 Nov 2020 16:03 WIB

Simon Pegg Ungkap Aksi Berbahaya Tom Cruise di MI7

Simon Pegg sebut Tom Cruise mainkan adegan berbahaya di 'Mission Impossible 7'.

Rep: Zainur Mahsir Ramadhan/ Red: Nora Azizah
Simon Pegg sebut Tom Cruise mainkan adegan berbahaya di 'Mission Impossible 7' (Foto: aktor Simon Pegg)
Foto: EPA
Simon Pegg sebut Tom Cruise mainkan adegan berbahaya di 'Mission Impossible 7' (Foto: aktor Simon Pegg)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor kenamaan Inggris, Simon Pegg, baru-baru ini mengungkapkan alasan mengapa Mission Impossible 7 memiliki aksi yang menakutkan dari Tom Cruise. Dalam kehadirannya di acara Conan baru-baru ini, ia menyinggung bagaimana peran intensnya dengan Cruise dalam aksi yang ia klaim menegangkan itu.

"Ketika Anda menonton film ini, Anda akan melihat dia melakukan aksi itu dan ada rasa bahaya yang nyata," katanya kepada Conan O'Brien mengutip digital spy, Kamis (5/11).

Baca Juga

Namun demikian, dalam berbagai aksi itu, Pegg menyebut jika pengambilan gambar berjalan dengan baik. Bahkan, tak ada cedera yang dialami pemain, termasuk Cruise.

"Tapi kau tahu dia selamat karena dia ada di Good Morning America pagi itu dan melakukan beberapa pers,’’ tambahnya.

Pegg menambahkan, saat melakukan proses pengambilan gambar, semua orang melihat Cruise melakukan aksinya. Di saat yang sama, tak ada juga yang mengetahui apakah Cruise bisa melanjutkan aksi tersebut atau tidak.

"Dia mengendarai sepeda dari tebing dan semua orang ada di sana, menunggu dan memeriksa apakah mereka punya kanopi yang bagus. Mengerikan!,’’ungkapnya.

Tak hanya itu, Pegg juga masih ingat bagaimana saat dia melakukan proses pengambilan gambar terakhir. Pada saat itu di lokasi, Selandia Baru, kata dia, ada pengejaran helikopter yang cukup besar. Namun, saat bersama Rebecca Ferguson ketika itu, mereka berencana akan kembali ke London, sehingga harus meninggalkan Tom serta direktur Christopher McQuarrie untuk melakukan hal besar ini.

"Saya mengucapkan selamat tinggal kepada Tom, tidak tahu apakah dia akan bertahan 10 hari ke depan," katanya.

Berdasarkan informasi, Ferguson akan mengulangi perannya sebagai agen Intelijen Inggris, Ilsa Faust, dalam Mission: Impossible 7. Sementara Vanessa Kirby dan Ving Rhames akan kembali sebagai White Widow dan sekutu lama Ethan Hunt, Luther Stickell.

Ada beberapa penambahan baru dalam film kali ini, termasuk bintang Marvel Pom Klementieff, Shea Whigham dan Hayley Atwell, serta Esai Morales dari Ozark. Mission: Impossible 7 hingga kini diketahui akan dirilis 19 November 2021. Sedangkan film kedelapan, dijadwalkan untuk tahun tayang 2022.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement