Kamis 05 Nov 2020 14:57 WIB

Karena Cinta, Morata Temukan Lagi Sentuhan Terbaiknya

Morata menegaskan masih bisa meningkatkan kualitas permainannya di Juventus.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Striker Juventus, Alvaro Morata.
Foto: EPA-EFE/SERGEY DOLZHENKO
Striker Juventus, Alvaro Morata.

REPUBLIKA.CO.ID, HUNGARIA -- Alvaro Morata menjelaskan bagaimana dirinya bisa kembali tampil menggeliat saat berkostum Juventus. Terbaru, Morata sukses mencetak dua gol bagi kemenangan 4-1 skuat Bianconeri melawan wakil Hungaria, Ferencvaros, pada lanjutan Grup G Liga Champions 2020/2021.

"Saya berkata ketika saya kembali ke sini bahwa saya merasa seperti pemain yang lengkap dan menjadi lebih dewasa," kata Morata menjelaskan dikutip Tribalfootball, Kamis (5/11).

Bertandang ke Stadion Puskas, Kamis (5/11) dini hari WIB tadi, Morata mencetak brace pada menit ketujuh dan menit ke-60. Kedua gol lainnya dicatat Paulo Dybala menit ke-72, serta gol bunuh diri Lasha Dvali menit ke-81.

Mantan penyerang Atletico Madrid itu mengaku sangat senang dengan dua gol yang dicetak sekaligus mempersembahkan kemenangan bagi Nyonya Tua, julukan Juve.

"Motivasi yang saya inginkan dalam sepak bola saya dengan yang dibutuhkan setiap orang dalam hidup, yakni untuk merasa diinginkan dan dicintai. Saya menemukan itu semua di Juventus," sambung Morata.

Lebih lanjut, penyerang berusia 28 tahun itu menegaskan dirinya masih bisa meningkatkan kualitas permainannya dan yakin akan kembali meraih kejayaan bersama Juventus.

Menukil Whoscored, Morata telah memainkan tujuh penampilan bersama Juve dengan catatan empat gol di ajang Liga Champions dan dua gol di kompetisi Serie A Liga Italia.

Morata didatangkan Juve pada aktivitas transfer musim panas kemarin sebagai pemain pinjaman dari Atletico Madrid, dengan hanya memakan biaya sekitar 10 juta euro plus opsi permanen seharga 45 juta euro.

Transfer itu merupakan comeback buat Morata. Ia sebelumnya pernah memperkuat tim pemilik dua titel Liga Champions pada medio 2014 hingga 2016 lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement