Kamis 05 Nov 2020 12:14 WIB

Charlie Hunnam Tersanjung Kalau Ditawari James Bond

Film terbaru Charlie Hunnam, Jungleland, akan tayang Desember 2020.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Sebagai aktor asal Inggris, Charlie Hunnam merasa tersanjung kalau ditawari main film James Bond.
Foto: EPA
Sebagai aktor asal Inggris, Charlie Hunnam merasa tersanjung kalau ditawari main film James Bond.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menjelang perilisan film barunya Jungleland, aktor berusia 40 tahun Charlie Hunnam memberitahukan tentang peran selanjutnya yang ia minati. Ketika ditanya apakah dia akan siap untuk mengenakan tuksedo James Bond suatu hari nanti, ia menyebut dirinya siap 100 persen.

"Saya akan sangat tersanjung dan terhormat jika ditunjuk memainkan James Bond. Tapi intuisi saya mengatakan, jangan terlalu menantikan panggilan peran itu datang. Soalnya, saya rasa ada banyak orang selain saya yang sudah masuk dalam daftar itu," kata aktor asal Inggris ini kepada People.

Baca Juga

Aktor Sons of Anarchy itu menandai setiap rumor tentang dirinya hanya sebagai ‘obrolan eksternal’ saja. Hunnam merasa tersanjung ketika penggemarnya ingin melihat dirinya mengambil peran yang dimiliki beberapa aktor lain sebelumnya.

“Ini semacam dialog penggemar yang sangat bagus. Tidak ada seorang pun, pada level profesional dari dalam industri, yang membicarakan hal itu kepada saya,” katanya, sebelum mengatakan bahwa rumor tersebut tidak benar.

Namun, Hunnam mendorong penggemar untuk terus menggaungkan namanya untuk peran tersebut. Dia meyakini, terkadang penggemar memang berperan dalam membantu aktor dalam mendapatkan karakter tertentu.

“Jika orang banyak yang membicarakan tentang saya untuk bermain James Bond, silakan lanjutkan. Mungkin itulah asal mula dari peran seorang aktor. Mungkin obrolan penggemar mengarahkan industri untuk mempertimbangkan dengan lebih serius,” kata dia.

Hunnam mengatakan, Tom Hardy akan menjadi mata-mata yang hebat dalam James Bond. Ia pernah mendengar nama Hardy masuk dalam pertimbangan sebagai 007.

"Saya benar-benar mendengar dia calon terdepan," ujar Hunnam.

Menurut Hunnam, akan jadi sensasional kalau Hardy terpilih. Dia mengaku sebagai penggemar berat Hardy.

"Jadi saya ingin melihatnya sebagai James Bond," kata dia.

Untuk saat ini, Hunnam kebagian peran di Jungleland sebagai pria yang mencari kehidupan yang lebih baik dengan saudara laki-lakinya yang seorang atlet. Mereka dengan melakukan perjalanan ke seluruh negeri untuk menghadiri pertandingan tinju yang berpotensi mengubah hidup.

Jungleland akan hadir di bioskop tertentu pada 6 November dan masuk dalam platform pada 10 November.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement