Kamis 05 Nov 2020 10:40 WIB

Tampil di 2020 MAMA, BTS Tampilkan Lagu dari Album Baru

MAMA 2020 diselenggarakan pada 6 Desember 2020 dengan format tanpa kontak.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Boygroup BTS tampil dalam konser daring BTS Map of the Soul On:E yang digelar 10 dan 11 Oktober, 2020. BTS juga akan tampil di Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2020 pada 6 Desember.
Foto: Big Hit Entertainment
Boygroup BTS tampil dalam konser daring BTS Map of the Soul On:E yang digelar 10 dan 11 Oktober, 2020. BTS juga akan tampil di Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2020 pada 6 Desember.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — BTS secara resmi mengumumkan tampil di Mnet Asian Music Awards (MAMA) pada tahun ini. Pada 5 November, CJ ENM mengonfirmasi BTS masuk daftar artis yang tampil untuk MAMA 2020.

BTS telah menampilkan sejumlah pertunjukan berkesan pada acara MAMA sebelumnya. Penyelenggara ingin terus menghadirkan grup vokal yang selalu mendapat sorak-sorai penonton itu. MAMA 2020 diselenggarakan pada 6 Desember 2020 dengan format tanpa kontak.

Baca Juga

Penggemar sudah menantikan dan mencari tahu seperti apa penampilan BTS di MAMA 2020. CJ ENM mengungkapkan bahwa BTS akan membawakan lagu-lagu dari album baru mereka, BE.

"Melalui penampilan mereka di MAMA tahun ini, penggemar dapat melihat BTS membawakan lagu-lagu dari album barunya, BE yang akan keluar pada 20 November,” tulis CJ ENM dilansir Soompi, Kamis (5/11).

Sementara itu, CJ ENM juga mengonfirmasi sedang berdiskusi untuk menghadirkan Wanna One pada tahun ini. Ilgan Sports melaporkan CJ ENM mengusulkan penampilan reuni Wanna One untuk MAMA 2020.

Usulan itu terinspirasi dari penampilan bersama yang dilakukan mantan anggota Wanna One, Kim Jae-hwan, Ha Sung-woon, Park Ji-hoon, Lee Dae-hwi, dan Park Woo-jin di "Kcon: Tact Season 2" pada bulan lalu.

“Kami sedang berdiskusi untuk penampilan kolaborasi Wanna One, tapi belum ada yang diputuskan,” tulis CJ ENM.

Wanna One adalah grup yang dibentuk dari 11 kontestan teratas dari “Produce 101 Season 2.” Setelah grup itu bubar, anggota kembali ke grup sebelumnya (Minhyun Nu’Est), debut dalam grup baru (Lee Dae-hwi dan Park Woo-jin AB6IX, Bae Jin-young CIX), atau bersolo karier (Ha Sung-woon, Yoon Ji-sung, Ong Seong-wu, Kim Jae-hwan, Kang Daniel, Park Ji-hoon, Lai Kuanlin).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement