Kamis 05 Nov 2020 07:57 WIB

Inzaghi Puji Skuat Lazio

Lazio belum terkalahkan sejauh ini di penyisihan grup F Liga Champions.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Agung Sasongko
Pelatih Lazio, Simeone Inzaghi.
Foto: EPA-EFE/Anatoly Maltsev
Pelatih Lazio, Simeone Inzaghi.

REPUBLIKA.CO.ID, SAINT-PETERSBURG -- Lazio belum terkalahkan sejauh ini di penyisihan grup F Liga Champions setelah bermain imbang 1-1 dengan Zenit Saint Petersburg di Stadion Krestovsky, Saint Petersburg, Rusia, Kamis (5/11) dini hari WIB. Mereka bermain seri dua kali dan satu kali menang. Lazio duduk di posisi kedua klasemen di bawah Borussia Dortmund.

Pelatih Lazio Simone Inzaghi tak bisa meminta lebih lagi kepada pemainnya meski hanya membawa satu poin dari kandang Zenit. Menurut Inzaghi performa mereka telah melampui harapan. Ia sangat puas dengan skuatnya saat ini.

Baca Juga

“Tim ini melampaui semua harapan dan saya hanya bisa memberi selamat kepada mereka. Pada paruh waktu, saya memberi tahu mereka bahwa mereka dapat memberi lebih banyak, meskipun pada tahap itu mereka sudah mengikis dasar tong untuk tetes energi terakhir. Saya hanya bisa memuji skuad ini,” ujarnya dikutip dari football Italia.

Inzaghi menyayangkan kondisi timnya dalam laga tersebut tak diperkuat beberapa pemain intinya seperti Ciro Immobile, Lucas Leiva, Thomas Strakosha, Luis Alberto, Stefan Radu, Senad Lulic dan Gonzalo Escalante karena positif Covid-19. Namun beberapa pemain Lazio yang dinyatakan positif oleh UEFA hasil di tes di Serie A negatif.

Inzaghi membahayangkan apa betapa hebatnya Lazio jika beberapa pemain bintangnya itu bisa tampil di laga tersebut. Pelatih 44 tahun itu senang dengan penampilan penyerang Felipe Caicedo yang mencetak gol pertamanya di Liga Champions.

“Dia selalu dicintai di Lazio karena dia memberikan segalanya saat dia bermain. Dia juga telah menangani masalah bahu selama 15 hari, jadi kami perlu melakukan sesuatu selama istirahat untuk tugas internasional,” katanya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement