Rabu 04 Nov 2020 23:18 WIB

Pasien Covid-19 Meninggal di Lampung Bertambah Empat Orang

Saat ini, total pasien Covid-19 meninggal dunia di Lampung sebanyak 85 orang.

Saat ini, total pasien Covid-19 meninggal dunia di Lampung sebanyak 85 orang (Foto: ilustrasi)
Foto: ABDAN SYAKURA/REPUBLIKA
Saat ini, total pasien Covid-19 meninggal dunia di Lampung sebanyak 85 orang (Foto: ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BANDARLAMPUNG -- Dinas Kesehatan Provinsi Lampung mengatakan kasus pasien positif Covid-19 meninggal dunia bertambah empat orang. Saat ini, total pasien Covid-19 meninggal dunia menjadi 85 orang.

"Kasus meninggal dunia akibat COVID-19 bertambah empat kasus yang didapat dari tiga kabupaten/kota di Provinsi Lampung, sehingga total ada 85 kasus," ujar Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Lampung, Reihana, di Bandarlampung, Rabu (4/11).

Baca Juga

Ia mengatakan, penambahan tersebut terdiri dari dua kasus asal Kota Bandarlampung, dan masing-masing satu kasus dari Kabupaten Pesawaran dan Tanggamus. Pasien meninggal dunia, yaitu pasien laki-laki nomor 1.619 dan pasien 1.969 keduanya berusia 70 tahun asal Bandarlampung, lalu pasien 1.983 asal Pesawaran dan pasien 1.984 asal Tanggamus. Menurutnya, selain terdapat penambahan kasus meninggal dunia akibat COVID-19 ada pula penambahan kasus sembuh dari COVID-19 sebanyak 31 kasus.

"Semua pasien meninggal dunia telah dipulasarkan sesuai protokol COVID-19, dan diharapkan kepada masyarakat untuk tetap patuh protokol kesehatan untuk membantu memutus mata rantai persebaran COVID-19," katanya.

Berdasarkan data Dinas Kesehatan Provinsi Lampung sejak 30 September hingga 4 November telah terjadi penambahan kasus meninggal dunia akibat COVID-19 sebanyak 52 kasus.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement