Rabu 04 Nov 2020 22:18 WIB

Lintas Ekbis: Bank BJB Tumbuh Signifikan di Tengah Pandemi

.

Red: Yogi Ardhi

Bersama para direksi, Direktur Utama Bank BJB Yuddy Renaldi (tengah) memimpin Public Expose tahun 2020 secara virtual, di Menara Bank BJB, Jalan Naripan, Kota Bandung, Jawa Barat, Rabu (4/11). Bank BJB memaparkan kinerja pada triwulan III 2020 berhasil memperoleh laba bersih sebesar Rp1,2 triliun selama paruh ketiga tahun 2020 atau tumbuh sebesar 5,9 persen year on year (y-o-y) dan pertumbuhan laba tersebut dihasilkan dari total nilai aset Bank BJB yang juga tumbuh sebesar 19,4 persen menjadi Rp147,6 triliun. (FOTO : Edi Yusuf/Republika)

Pedagang melayani calon pembeli dalam Gelar Produk Industri dan Perdagangan Kota Denpasar di Gedung Dharma Negara Alaya, Denpasar, Bali, Rabu (4/11/2020). Kegiatan yang digelar pada 3-6 November 2020 tersebut diikuti 40 pelaku industri kecil menengah (IKM) dan usaha kecil menengah (UKM) sebagai upaya pemulihan ekonomi akibat terdampak COVID-19 sekaligus mempromosikan produk secara online ataupun offline. (FOTO : ANANTARA/Nyoman Hendra Wibowo)

Bank DKI menyerahkan 100 paket bantuan CSR bagi korban terdampak kebakaran di Kelapa Gading, Jakarta Utara (03/11/2020). Bantuan diterima oleh Kepala Suku Dinas Sosial Jakarta Utara Adji Antoko. Sepanjang tahun 2020, Bank DKI telah menyalurkan bantuan CSR sebesar Rp3,54 miliar. (FOTO : Bank DKI )

Pekerja menjemur ikan teri kering di desa Lombang, Juntinyuat, Indramayu, Jawa Barat, Rabu (4/11/2020). Pengusaha mengaku produksi ikan teri kering berkurang karena minimnya pasokan dari nelayan sehingga harga jual ikan teri kering terpaksa dinaikkan dari harga Rp45 ribu per kilogram menjadi Rp65 ribu per kilogram. (FOTO : ANTARA FOTO/Dedhez Anggara)

Warga berada di dekat poster edukasi waspada fintech ilegal di kantor Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Yogyakarta, Rabu (4/11/2020). Satgas Waspada Investasi (SWI) yang beranggotakan 13 kementerian dan lembaga pada Oktober ini menemukan dan memblokir 206 fintech lending ilegal dan 154 entitas yang diduga melakukan kegiatan usaha tanpa izin dari otoritas yang berwenang dan berpotensi merugikan masyarakat. (FOTO : AntANTARA/Andreas Fitri Atmoko)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG – Kinerja positif diperlihatkan Bank BJB secara konsisten walau di tengah Pandemi Covid-19. Menutup kinerja triwulan III 2020, Bank BJB secara konsolidasi berhasil mencatat laba bersih sebesar Rp 1,2 triliun. 

Pertumbuhan itu disampaikan dalam ajang public expose (Pubex) yang dilangsungkan secara virtual melalui fasilitas webinar, Rabu (4/11). Seperti tahun-tahun sebelumnya, Bank BJB sebagai perusahaan terbuka rutin melaksanakan kegiatan Pubex.

sumber : Republika, Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement