Thursday, 20 Rajab 1442 / 04 March 2021

Thursday, 20 Rajab 1442 / 04 March 2021

Lawan Rennes, Chelsea tak akan Diperkuat Pulisic

Rabu 04 Nov 2020 21:40 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Gilang Akbar Prambadi

 Christian Pulisic

Christian Pulisic

Foto: AP/Phil Noble/Pool Reuters
Laga akan digelar pada Kamis (5/11) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON --Manajer Chelsea Frank Lampard, mengungkapkan timnya masih belum bisa diperkuat Christian Pulisic, saat berhadapan dengan Rennes di fase grup Liga Champions. Padahal, Pulisic diharapkan bisa tampil saat berhadapan dengan klub asal Prancis itu, untuk membawa the Blues ke jalur kemenangan.

Chelsea akan menjamu Rennes pada lanjutan Grup E Liga Champions 2020/2021 di Stamford Bridge. Laga akan digelar pada Kamis (5/11) pukul 03.00 WIB.

''Christian (Pulisic) menjalani pemeriksaan kemarin, yang menunjukan (masih) ada cedera sangat kecil di hamstringnya. Dia tidak akan siap besok, tapi kita lihat setelah itu,'' kata Lampard, dikutip dari laman resmi UEFA, Rabu (4/11).

Lampard mengakui Pulisic adalah pemain penting dalam skuatnya. Namun, dengan situasi ini, pemain lain siap untuk menggantikan sementara penggawa internasional Amerika Serikat itu. Sementara itu, Lampard, yang merupakan legenda Chelsea, mengisyaratkan kiper anyar Edouard Mendy bakal kembali menjaga gawang timnya.

Menurut Lampard, Mendy punya kepribadian yang kuat di ruang ganti. ''Dia ingin terus dimainkan dan dia bekerja kerjas. Dia punya etos kerja yang masif untuk memaksakan dirinya. Dia tunjukan itu dan tersenyum setiap hari,'' ungkap Lampard.

Saat ini, the Blues masih memimpin klasemen sementara Grup E dengan empat angka dari dua kali berlaga. Adapun Rennes di posisi paling bawah dengan satu angka dari jumlah pertandingan yang sama.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA