Rabu 04 Nov 2020 21:11 WIB

Pelatih Ferencvaros Ingin Menguji Pemainnya Lawan Ronaldo

Kedua tim akan bentrok di Puskas Arena, Kamis (5/11) dini hari WIB.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Penyerang Juventus Cristiano Ronaldo saat menjebol gawang Spezia akhir pekan lalu.
Foto: EPA-EFE/PASQUALE BOVE
Penyerang Juventus Cristiano Ronaldo saat menjebol gawang Spezia akhir pekan lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, BUDAPEST --Pelatih Ferencvaros Serhiy Rebrov, mengaku sudah tak sabar menjamu Juventus pada ajang Liga Champions, Kamis (5/11) dini hari nanti WIB. Kedua tim akan menjalani laga ketiga penyisihan Grup G Liga Champions 2020/2020, di Puskas Arena, Hongaria.

Ia mengatakan, semua orang ingin punya kesempatan untuk bisa melawan Lionel Messi maupun Cristiano Ronaldo. Beruntung bagi Ferencvaros, Ronaldo akhirnya bisa kembali bermain setelah hampir dua pekan lebih absen akibat Covid-19. ''Semua orang ingin menguji diri mereka lawan pemain seperti Messi dan Ronaldo, jadi saya berharap akhirnya (Ronaldo) akan ada di lapangan,'' kata Rebrov, dikutip dari laman resmi UEFA, Rabu (4/11).

Rebrov mengungkapkan, pemainnya sudah siap untuk berhadapan dengan Juventus. Ia menyebut pemainnya sudah tahu kekuatan Bianconeri, bahkan sudah mempelajari pemain seperti Ronaldo, Paulo Dybala maupun Alvaro Morata.

''Mereka semua pemain top. Juventus tidak hanya dipenuhi oleh nama (besar), mereka bekerja sebagai sebuah tim,'' jelas Rebrov.

Ditambah lagi, Rebrov mengatakan, pelatih Juve Andrea Pirlo adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Pirlo, lanjut dia, membawa perspektif yang segar dalam dunia sepak bola sebagai pelatih. Ia juga tahu sistem seperti apa yang dikerjakan Pirlo, yang punya visi untuk sepak bola.

Juventus saat ini ada di peringkat kedua klasemen sementara dengan tiga angka, tertinggal tripoin dari Barca di puncak. Adapun Ferencvaros menduduki posisi terakhir dengan satu angka.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement