Rabu 04 Nov 2020 23:45 WIB

Raffi Ahmad Siap Biayai Kuliah Kembarannya

Raffi Ahmad akhirnya bertemu dengan pria yang disebut-sebut sebagai kembarannya

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Raffi Ahmad dan Dimas
Raffi Ahmad dan Dimas

VIVA – Raffi Ahmad akhirnya bertemu dengan pria yang disebut-sebut sebagai kembarannya yang bernama Dimas. Ia merupakan seorang pedagang bakso yang viral karena disebut-sebut memiliki wajah mirip dengan Raffi. 

Dalam sebuah video di kanal YouTube Rans Entertainment, Raffi mengajak Dimas untuk berkunjung ke rumahnya. Bahkan dalam kesempatan itu Raffi langsung memberikan satu pasang sepatu miliknya yang belum pernah dipakai. 

"Kaki lu nomor berapa mau sepatu gua gak?" kata Raffi dalam video berjudul GAK TANGGUNG2 SEKALI KETEMU RAFFI, DIMAS AHMAD LANGSUNG DIKULIAHIN SAMPE SELESAI! dikutip, Rabu, 4 November 2020.

Baca juga: Kembaran Raffi Ahmad Bikin Geger, Namanya Dimas Ramadhan?

"Iya, enggak, enggak nolak," ucap Dimas. 

"Nih sepatu jarang gua pake, belum pernah dipake," kata Raffi sambil memberikan sepatu dengan merk yang cukup terkenal.

Meski baru bertemu dengan Dimas, Raffi ternyata telah memiliki niat baik. Ia ingin membiayai kuliah Dimas hingga lulus nanti. Dimas yang baru saja lulus Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) memang tidak memiliki biaya untuk melanjutkan ke bangku kuliah. 

"Udah lulus SMK, kalau kuliah belum, kalau niat ada. (Gak kuliah) karena biaya enggak ada biaya," ucap Dimas. 

"Kita kuliahin dia," kata Raffi. 

Dimas berjanji akan belajar dengan benar dan serius jika diberikan kesempatan. Ia mengatakan sudah ada keinginan untuk kuliah dan mengambil jurusan psikologi. 

"Iya mau, bener. Benar (sekolah yang benar) serius. Pengennya sih (jurusan) psikolog," ucap Dimas. 

Dimas juga menceritakan jika setelah lulus SMK ia sebenarnya tidak ingin berkuliah. Tetapi ingin langsung bekerja, namun ternyata pandemi COVID-19 membuatnya kesulitan untuk mendapatkan pekerjaan.

Baca juga: Real Sultan, Kado Raffi Ahmad ke Nagita Bikin Geleng-geleng?

"Sebenarnya abis SMK mau langsung kerja aja. Mau bantu-bantu tapi sekarang lagi susah. Sempat kerja karena suatu kondisi ya diberhentiin," kata Dimas. 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement