Rabu 04 Nov 2020 20:13 WIB

'WandaVision' Kombinasikan Genre Aksi dan Komedi

"WandaVision" adalah salah satu produksi Marvel yang membelokkan genre.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti
Salah satu adegan dalam serial
Foto: MCU/Disney.
Salah satu adegan dalam serial "WandaVision" yang akan tayang di Disney+.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Serial "WandaVision" disebut-sebut akan dipenuhi dengan adegan aksi seru dan komedi menyegarkan. Hal ini disampaikan oleh salah satu pemain "WandaVision", aktris Teyonah Parris.

Sebelum pandemi virus corona, "The Falcon and the Winter Soldier" harusnya menjadi tayangan Marvel pertama yang tayang perdana di Disney+ sebagai bagian dari strategi saluran waralaba tersebut.

Namun, ketika produksi serial tersebut dihentikan akibat pandemi, "WandaVision" pun ikut terhenti. Penggemar Marvel mendapat konfirmasi ini sejak beberapa bulan lalu. Kabar tersebut menyatakan, "WandaVision" akan tayang perdana di Disney+ pada 2020, meski belum mendapatkan tanggal rilis resminya.

Awalnya, "WandaVision" akan rilis pada November, tetapi kemudian rencana itu diubah lagi menjadi Desember. Serial "WandaVision" dibintangi oleh Elizabeth Olsen sebagai Wanda Maximoff dan Paul Bettany sebagai Vision.

"WandaVision" mengambil latar kejadian setelah peristiwa dalam Avengers: Endgame. Tayangan itu menceritakan Wanda dan Vision saat menetap dalam kehidupan pinggiran kota yang indah.

Tampaknya berkat kekuatan Wanda, hidup mereka terinspirasi dari situasi komedi klasik, tetapi akan ada sesuatu yang memecahkan sekat mereka. Untuk satu hal, Vision masih dalam keadaan mati, dibunuh oleh Thanos dalam film Avengers: Infinity War. Penggemar Marvel memiliki banyak pertanyaan tentang "WandaVision".

Sementara, Parris akan membuat debut MCU-nya dalam "WandaVision" sebagai Monica Rambeau yang sudah dewasa. Parris mengatakan, dia selalu bermimpi bisa memiliki peran sebagai pahlawan super, tetapi tidak pernah benar-benar mengira itu akan terjadi. Dia sempat berpikir, wanita kulit hitam tidak memiliki kesempatan itu.

"Saya sangat senang menjadi bagian dari MCU ini. Saya tidak percaya ini terjadi kepada saya," kata Parris seperti dilansir di Screen Rant, Rabu (4/11).

Menurut dia, "WandaVision" penuh dengan aksi dengan situasi komedi. "Itu liar. Saya yakin, orang akan sangat senang menonton ini," kata Parris.

"WandaVision" adalah salah satu produksi Marvel mendatang yang paling menarik karena premisnya yang membelokkan genre. Di satu sisi, ini diatur seperti situasi komedi, dengan banyak kiasan dan pengaturan klasik yang dipertontonkan.

Menurut Parris, ini adalah film aksi yang cukup padat. Meskipun penggemar Marvel mungkin bingung dengan formatnya yang unik, "WandaVision" masih merupakan pertunjukan aksi ala Marvel. Penggemar Marvel sudah bisa mengintip trailer "WandaVision" sejak diluncurkan beberapa bulan lalu.

Ada banyak hal yang harus dilakukan dalam "WandaVision" karena ini bukan hanya pertunjukan Marvel Disney+ pertama, ini juga telah menjadi produksi pertama dalam MCU Fase 4. Penggemar Mervel akan membentuk opini lengkap mereka tentang "WandaVision" ketika tayang perdana akhir tahun ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement