Thursday, 7 Zulqaidah 1442 / 17 June 2021

Thursday, 7 Zulqaidah 1442 / 17 June 2021

Sahrul Gunawan Terima Dukungan Partai Hanura

Kamis 05 Nov 2020 00:45 WIB

Red: Andi Nur Aminah

Calon Wakil Bupati Bandung nomor urut 3, Sahrul Gunawan dalam deklarasi dukungan Partai Hanura, di Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (4/11).

Calon Wakil Bupati Bandung nomor urut 3, Sahrul Gunawan dalam deklarasi dukungan Partai Hanura, di Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (4/11).

Foto: Dok. Timses Bedas
Sahrul mengakui ingin memenangkan Pilkada agar bisa merealisasikan janji kampanyenya.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Calon Wakil Bupati Bandung nomor urut tiga, Sahrul Gunawan menerima dukungan dari Partai Hanura. DPD Partai Hanura Jawa Barat menggelar konsolidasi upaya pemenangan Dadang Supriatna dan Sahrul Gunawan di ajang Pilkada Kabupaten Bandung pada 9 Desember mendatang.

Sahrul mengaku bersyukur atas dukungan yang diterimanya. Dia menyebut optimisme paslon nomor tiga ini semakin bertambah untuk memenangkan Pilkada Kabupaten Bandung. "Alhamdulillah didukung oleh partai pengusung, Partai Hanura. Semoga ruh ini, bahwa hati nurani rakyat yang sedang ingin kita wujudkan lebih terasa dengan hadirnya Partai Hanura," kata Sahrul di Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (4/11).

Baca Juga

Sahrul mengakui ingin memenangkan Pilkada agar bisa merealisasikan janji-janji kampanyenya. Dia ingin ada perubahan yang terjadi di Kabupaten Bandung.

"Perubahan dari bidang kesehatan, pendidikan, pertanian dan birokrasi. Bagaimana digitalisasi bisa berjalan sehingga tidak ada masyarakat yang tidak terlayani dengan baik. Yang paling penting, bagaimana kita mampu merepresentasikan harapan masyarakat," kata Sahrul.

Di sisi lain, Ketua DPP Partai Hanura Jawa Barat, Dian Rahardian mengakui dukungan tersebut menjadi komitmen Partai Hanura sebagai partai pengusung. Tak tanggung-tanggung, Dian menyebut akan memberikan sanksi jika ada kader yang tidak mendukung paslon ini.

"Jelas partai apapun apabila ada kader yang tidak sesuai dengan pilihan partai jelas partai akan memberikan sanksi," kata Dian.

Dian mengakui pertimbangan Partai Hanura mendukung Dadang-Sahrul karena potensi yang dimiliki keduanya. Bahkan Dadang berani mengundurkan diri di DPRD Provinsi Jawa Barat untuk maju dalam ajang Pilkada Kabupaten Bandung.

"Saya yakin dan percaya karena saya lama dengan beliau, kenapa beliau lebih memilih untuk mewakili masyarakat Kabupaten Bandung dengan mengorbankan posisinya sebagai anggota DPRD Jawa Barat, saya yakin beliau sudah punya hitungan dan menang Desember nanti," kata Dian.

 

 
 

BERITA LAINNYA