Rabu 04 Nov 2020 17:40 WIB
Liga Champions

Ini Prediksi Susunan Pemain Barcelona Vs Kiev

Koeman sudah bisa memainkan Marc-Andre ter Stegen.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Muhammad Akbar
logo liga champions
Foto: aa.com.tr
logo liga champions

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Barcelona sedang mengincar start sempurna di Liga Champions musim 2020/21. Di pertandingan ketiga, skuat Blaugrana akan menjamu Dynamo Kiev di Camp Nou, Kamis (5/11) dini hari WIB.

Tuan rumah ingin melupakan performa yang tidak konsisten di kompetisi lokal. Pelatih Barcelona, Ronald Koeman ingin membayar kesalahannya di level Eropa.

Dalam laporan Sportsmole, Rabu (4/11), Koeman sudah bisa memainkan Marc-Andre ter Stegen untuk pertama kalinya musim ini. Kiper asal Jerman itu sudah dinyatakan pulih dan siap kembali beraksi.

Koeman juga punya banyak pilihan karena Samuel Umtiti, Philippe Coutinho, dan Ronald Araujo dipastikan siap tampil. Bek veteran Gerard Pique juga dapat menjaga benteng pertahanan bersama Clement Lenglet.

Namun di sisi lawan, Dynamo Kiev terpaksa datang ke Barcelona dengan skuat yang pincang. Padahal, mereka sedang mengincar poin pertama di Liga Champions musim ini.

Juru taktik Mircea Lucescu harus menerima kenyataan karena ada 13 pemain skuat utama yang harus absen, sembilan di antaranya bahkan positif terpapar Covid-19.

Ia terpaksa memainkan kiper muda berusia 18 tahun, Ruslan Nescheret karena penjaga gawang utama dan cadangan harus menjalani isolasi mandiri.

Prediksi Susunan Pemain Barcelona:

Ter Stegen; Dest, Pique, Lenglet, Alba; Pjanic, De Jong; Trincao, Messi, Pedri; Griezmann

Prediksi Susunan Pemain Dynamo Kiev:

Neshcheret; Kedziora, Popov, Shabanov, Zabarnyi; Shepelev, Andriyevskyi; Tsygankov, Lednev, Verbic; Supryaga

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement